CINTA KASIH KEPADA CJR

127 6 0
                                    

CINTA KASIH KEPADA CJR
ARNI

Aku hanya Comate layar kaca, yang dari dulu lihat CJR cuma dari layar televisi. Dulu aku kenal awal Coboy Junior yaitu saat kelas 6 SD, tahun 2011. Namanya anak kampong, tidak ada HP segala macam. Lihat pertamanya tuh lewat acara ‘Klik’ di ANTV, aku masih ingat banget. Pulang sekolah, lihat di TV ada anak imut-imut. Entah di hati langsung srek dan hari demi hari aku kenal satu persatu. Ya awalnya belum tahu masing-masing namanya. Aku sempat mencatat nama-nama atau biodata di buku sekolahku, di saat mereka ada acara di TV, saat ditanya-tanya gitu (acara talkshow).
Semenjak itu, mereka jadi penyemangat hidupku. Saat bapakku sakit dan mereka salah satu penyemangatku. Entahlah alasan yang tak masuk akal, yang jelas mereka penyemangat di kala aku gundah karena keadaan anak kelas 6 SD yang harus mengurus bapaknya yang lumpuh dari semenjak kelas 4 SD.
Dulu pernah di-bully, dibilang alay, lebay, sampai di mana saja aku ada selalu dicaci maki dan di hina. Akan tetapi itu tidak membuatku untuk melupakan mereka begitu saja. Cemomohan orang gila padaku akan menjadi semangat untuk mencintai karya-karya mereka, Coboy Junior. Sampai sekarang aku ada, karena mereka memotivasiku agar kuat menjalani hidup serba banyak lika liku.
Singkat cerita pada tanggal 06 Februari 2014. Mereka jumpa pers di Kuningan City, bahwa akan ada Farewell Concert Coboy Junior Bakal Ukir Sejarah pada tanggal 23 Februari 2014, nanti. Aldi, ia mengatakan konser ini bakal menjadi konser yang luar biasa bagi mereka berempat. "Konser ini bakal luar biasa, karena ini jadi konser terakhir Coboy Junior berempat", ujar pelantun lagu Terhebat itu. Aku senang karena aku yakin tidak akan bubar atau  bagaimana, sampai senangnya aku jingkrak-jingkrak dan akhirnya kepalaku terbentur kayu.
23 Februari 2014, tiba malam itu tak henti doaku untuk mereka. Takut, gelisah, campur aduk jadi satu. Tanggal 22 malam 23 tuh, akunya mengompol gara-gara mikirin mreka. Ya itulah yang aku rasa, karena aku sayang mereka. Pada akhirnya aku tahu pagi-pagi di infotainment, kalau Babas keluar. Di sinilah aku merasa usai sudah dalam hidup. Namun aku masih bersyukur, masih ada tiga personil. Aku selalu sayang mereka, setiap hari tentang mereka, aku rindu mreka. Aku bangga mereka banyak prestasi dari film, lagu-lagu maupun yang lainnya.
Aku cuma Comate layar kaca. Aku belum pernah bertemu sesama Comate. Kenal, lihat, hanya melalui social media. Itupun baru dua tahun ini, karena aku sudah kerja cari nafkah sendiri. Aku sudah anggap kalian semua keluarga, saudara, bahkan lebih.
Hal yang paling pahit selama 7 tahun menjadi Comate, aku belum pernah ketemu salah satu dari mereka (CJR). Belum pernah lihat konser-konser mereka. Aku adalah salah satu Comate yang belum pernah ketemu, sampai pada akhirnya kalian vakum. Aku selalu berharap kalian bersama lagi, tapi harapan itu cuma harapan, pada akhirnya aku tahu kalian bubar.
Sekarang kalian sudah pilih jalan masing-masing. Aku di sini tetap menjadi Comate. Aku rindu kalian seperti dulu. Aku pengen kalian kembali lagi. Aku rindu setiap hari nonton TV dan rebutan remote. Aku rindu begadang tengah malam cuma buat lihat acara live di TV. Akan tetapi itu semua mustahil. Aku di sini tetap menganggap kalian semua keluarga.
Satu harapanku, semoga kalian menjadi orang-orang yang sukses dan berhasil. Aku harap kelak, kalian kumpul lagi walaupun itu hanya sekali. Aku ingin lihat kalian konser, karena selama tujuh tahun lebih belum pernah lihat sama sekali.
Love You Iqbaal, Abang Iky, Aldi.

Nama Lengkap : Arni
Nama Panggilan : Arni
Tanggal Lahir : 28 November 1998
Kota Tinggal : Cinere, Depok
Instgram : arni8516

Comate's Diary By COMATE.CJR_23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang