MY PERFECT IDOL IS CJR

3 0 0
                                    

MY PERFECT IDOL IS CJR
LUSI MALINI

Hiiii, Bang Ki, Ale, Aldiiiiiiii... !!! Aku harap kalian baca diary kami (Comate) ya...
Apa sih CJR? Kenapa sih kamu bisa nge-fans sama CJR ? Hmm, sekiranya begitu pertanyaan-pertanyaan yang sering aku terima dari orang-orang sekeliling. Bagiku, CJR adalah sosok idola yang sangat memotivasi banget. Kenapa? Karena, dari CJR lah aku menemukan hal-hal yang sangat WOW dari mereka. Mulai dari karya-karyanya, kekompakannya, hingga gaya hidupnya yang sangat menginspirasi bagi aku. Bukan hanya dari segi hiburan saja keunggulan yang ada pada diri mereka. Di luar dunia hiburan, mereka juga menorehkan banyak prestasi. Ya kan, mate?
Awal pertama aku nge-fans sama kalian itu berawal dari lagu kalian, yaitu ‘Coboy Junior – Kamu’. Itu ketika kalian masih berempat dan aku masih SD. Lama-kelamaan aku menyimpan foto & lagu-lagu kalian, karena aku rasa itu hal yang menarik. Fotonya unyu-unyu, lagu-lagunnya juga enak didengar dan sangat menghibur. Dari situ lah aku mulai mengidolakan kalian.
Sekian tahun aku mengidolakan kalian. Begitu banyak pengalaman yang telah kalian berikan kepada kami (Comate). Apakah kalian tahu? Bagi kami, kalian adalah sosok terhebat idola kami, yang mampu menginspirasi kami dengan karya-karya yang telah kalian torehkan.
Berawal dari kalian masih berempat, hingga waktu berputar menyisakan kalian bertiga. Kami tetap support kalian. Kami tetap Comate, hingga waktu bergulir kembali, dan memaksakan kalian untuk vakum sejenak. Jujur kami tidak menginginkan hal itu terjadi. Namun, kami sadar. Kami harus mengerti posisi dan keputusan kalian. Keputusan kalian vakum tuk beberapa waktu. Karena kami tahu, itu adalah jalan terbaik yang telah kalian ambil.
Lama kami menunggu kalian kembali. Dengan sabar kami menantikan kembalinya kalian tuk berkarya lagi. Walau banyak kabar angin berdatangan tentang bubarnya kalian. Namun di hati kami tetap yakin dan optimis bahwa kalian akan kembali. Kami, Comate yakin itu.
Hingga saatnya tiba, hari itu. Dipublikasikannya video pernyataan kalian. Yaitu video keputusan yang menyakitkan bagi kami, yang membuat kami meneteskan air mata. Sebuah keputusan bahwa kalian akan berkarya bukan atas nama CJR lagi. Sungguh kami sedih mendengar itu semua.
Asal kalian tahu satu hal. Kami (Comate), di sini masih tetap Comate. Masih tetap menantikan kalian perform bersama lagi. Walau kalian tak bersama-sama lagi di atas panggung, Comate masih tetap setia ada. Karena apa? Karena dengan melihat kalian bersama di atas panggung lagi merupakan suatu hal menyenangkan bagi kami.
Oleh karena itu, Kami (Comate) masih berharap kalian bersama lagi di atas panggung. Karena Comate Sejati sampai kapanpun masih tetap ada.

Penulis : Lusi Malini / Cirebon, Jawa Barat / @lusi_mln

Comate's Diary By COMATE.CJR_23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang