THIS IS COMATE

33 3 0
                                    

THIS IS COMATE
SABRIA VALENTINA

Jujur saja, saya mulai nge-fans banget dengan CJR itu pada awal tahun 2015, lewat teman-teman Comate dari berbagai daerah. Sebelum saya kenal dengan para Comate, saya tidak tahu apa itu CJR yang dulunya bernama Coboy Junior. Namun, perlahan-lahan saya mencari tahu tentang grup CJR atau Coboy Junior itu. Saya sebenarnya sempat suka dengan Coboy Junior, tapi pada akhirnya tahun 2014 Bastian keluar dari Coboy Junior dan memilih untuk bersolo karier. Itu membuat saya merasa tidak yakin lagi dengan Coboy Junior yang akan bertahan lama dengan tiga personil yaitu, Iqbaal, Aldi, dan Kiki.
Saya kecewa dengan keputusan Bastian untuk keluar dari Coboy Junior yang tengah meraih kesuksesan. Namun, para teman-teman Comate meyakinkan saya untuk tidak kecewa dengan Coboy Junior, mereka bilang bahwa Coboy Junior akan bangkit dan akan meraih kesuksesannya kembali. Beberapa bulan kemudian, Coboy Junior mengubah namanya menjadi CJR. Hal itu membuat saya sangat senang, walaupun dengan tiga personil.
Saya sangat beruntung telah kenal dengan dengan fans dari CJR yaitu COMATE. Walaupun berbeda-beda daerah, suku, bahasa, dan agama mereka tetap kompak dan rukun antar sesama. Saya tidak menyesal mengenal COMATE, karena walaupun sering berbeda pendapat, kami dapat menyelesaikannya dengan cermat dan tidak mengecewakan satu sama lain. Saya yakin walaupun CJR sekarang telah bubar, para Comate akan membuat CJR kembali bersatu seperti dulu dan membuat karya-karyanya yang keren. Saya tidak tahu apa lagi yang akan saya ucapakan untuk teman-teman COMATE tercinta, terbaik, terhebat dan ter-ter lainnya.
Terima kasih dan maaf kalau saya banyak salah sama kalian. Terima kasih banyak atas pengertian dan perhatiannya, sehingga kalian mau berteman dengan saya. Harapan saya untuk teman-teman COMATE semuanya semoga kita bisa bertemu secara langsung.

THANKS TO COMATE .... I LOVE YOU

Penulis : Sabria Valentina / Nunukan / -

Comate's Diary By COMATE.CJR_23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang