CJR IS MY GREATEST INSPIRATION

90 8 0
                                    

CJR IS MY GREATEST INSPIRATION
LIESTYA MAHARANI

Awal suka CJR itu, saat mereka masih tergabung di Coboy Junior. Saat tampil di Dahsyat, mereka seperti punya magnet tersendiri untuk suka sama mereka. Sejak itu, aku cari tahu semua informasi mereka, dari tanggal lahir, kesukaan, alamat rumah, sampai phobia mereka aku tahu. Setiap mereka di TV, aku selalu pantengin mereka, sampai remote TV itu aku sembunyikan biar tidak diambil atau diganti channel lain.
Semua anggota CJR aku suka, karena mereka punya kelebihan masing-masing. Kak Iqbaal yang lucu, dia selalu pakai topi waktu manggung. Paling aku suka penampilan dia yang cool, bikin mata nggak bisa kedip. *Hahaha. Apa lagi dulu saat pakai behel. *Beh..Hahaha. Bang Kiki nggak kalah menarik. Bang Kiki orangnya sederhana, baik, dia dewasa jadi pas untuk panutanku. Apa lagi saat Bang Kiki senyum, pipinya yang chubby itu bikin pengen cubit. Kak Aldi pun, aku suka penampilan dia yang selalu pakai kacamata bolongnya dan poni lempar, yang saat dia lempar tuh poni bikin hawa klepek-klepek. *Hahaha.
Aku dulu pernah di-bully sama teman. Mereka bilang, "Ngapain nge-fans sama orang yang bahkan gak kenal kamu." "Fanatik amat sama mereka." dan masih banyak lagi. Ya memang kenapa? Toh aku nggak bikin kamu susah. Walaupun mereka nggak tahu aku siapa, tapi aku bangga sama mereka. Kelebihan dan prestasi mereka yang bikin aku jadi suka sama mereka.
Aku kenal sama Comate awalnya dari grup fans di FB. Mereka terbuka, nggak sombong. Sejak gabung di grup itu, aku punya teman yang hingga saat ini menjadi sahabatku.
Aku selalu menunggu karya terbaru mereka, dari film, lagu, dan buku-buku mereka. Dulu aku rela nggak jajanin uang jajanku untuk beli buku dan novel. Rela, deh, nggak jajan beberapa minggu. *Haha. Hampir semua karya-karya dari CJR, aku punya dan jadi salah satu barang favorite-ku.
Hai Kak Iqbaal, Kak Aldi, Bang Kiki, aku berharap suatu saat nanti aku bisa bertemu sama kalian. Jujur aku belum pernah ketemu kalian. Kadang aku suka iri dengan Comate yang bisa dengan gampang ketemu kalian. Kebanyakan konser kalian selalu di Jakarta. Saat konser di daerahku, aku malah nggak bisa nonton karena sudah kehabisan tiket. Namun aku yakin, suatu saat nanti aku bisa. Saat mendengar kalian memutuskan bubar, di situlah aku sedih, tapi aku yakin pasti itu keputusan terbaik kalian.
Aku berharap kalian bisa kembali seperti dulu lagi. Aku, terutama Comate, rindu kalian di satu panggung dan menyayi bareng. Sukses terus untuk kalian semua. Comate selalu dukung apapun yang kalian lakukan. Jangan lupain Comate, yah, Kak Iqbaal, Kak Aldi, Bang Kiki !! Kalian selalu di hati Comate. COMATE BANGGA... COMATE SAYANG KALIAN... SUKSES GUYS...CJR CJR CJR I LOVE YOU !!!

Nama Lengkap : Liestya Maharani
Nama Panggilan : Liestya
Tanggal Lahir : 9 Mei 2002
Kota Tinggal : Purwokerto, Jawa Tengah
Instagram : liestyamr1341

"Ayo kita terus berlari, berlari terus tanpa henti. Hingga tercapai semua yang tlah kau yakini"
Terus Berlari - Coboy Junior

Comate's Diary By COMATE.CJR_23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang