CJR IS MY LIFE
JIHAN FAHERASuka dengan kalian (CJR) dari kalian masih awal dengan COBOY JUNIOR, yang notabenenya lucu-lucu, imut-imut, walau dari pandangan orang lain terlihat agak norak, banci atau apalah itu. Akan tetapi kita (Comate) suka dengan kalian bukan karena hal itu, kami suka dengan suara kalian, kekeluargaan kalian, kekompakan kalian. Saat kita (COMATE) tahu bahwa salah satu anggota kalian keluar dan di situlah hati kita (COMATE) hancur. Namun kita tahu, perjalanan yang hebat harus diakhiri dengan hebat. Di situlah nama CJR terbentuk kembali, yang dari COBOY JUNIOR menjadi CJR. Dari situ, kita (COMATE) tetep men-support kalian, suka duka yang kalian berikan ke kita, kita selalu ada untuk kalian.
CJR adalah hidup bagi kami (COMATE), betapa senangnya kita melihat kalian di TV. Saat menonton kalian, sering kita ketawa sendiri, senyum-senyum sendiri, bahkan sama orang tua. Kita juga dikatain "Gila" hanya untuk melihat kalian atau di kamar-kamar kita sering ada poster kalian, sampai galeri foto kita penuh dengan gambar atau video kalian. Sering kali kita menangis hanya karena kalian. Banyak Comate yang tidak bisa melihat kalian dari dekat. Setiap kalian tampil di acara TV, yang kita lakukan adalah memandang poster kalian, memeluk foto kalian, sampai menangis karena tidak bisa bertemu kalian secara langsung.
Kita (COMATE) mengapresiasi semua karya kalian dari film dan lagu. Hampir setiap kalian membuat film atau lagu, kami sangat antusias untuk menunggu film atau lagu kalian. Kami senang dengan kalian, kami suka dengan kalian, dari kalian masih kecil hingga remaja, kami (COMATE) selalu ada buat kalian.
Saat kita tahu bahwa kalian "Bubar", kami langsung shock mendengar kabar itu lewat video kalian. Kami menangis, kami sedih, betapa hancur hati kita mendengar kalian bubar. Bahkan sampai ada yang tidak rela kalau kalian bubar. Kita (COMATE) tidak mau dipisahkan menjadi ALOVERS, KIVERS, ataupun SONIQ. Kita mau kalian bersatu kembali dengan nama CJR, karena suka duka yang sudah kita lewati tidak mau hilang begitu saja. Please comeback untuk kita. Kita rindu kalian, kita kangen kalian bertiga, kita rindu kekonyolan kalian. Comate rindu tentang CJR dan CJR please comeback.Nama lengkap : Jihan Fahera
Nama panggilan : Jihan
Tanggal lahir : 28 Januari 2002
Kota tinggal : Jakarta Pusat
Instagram : jihanfahe.ra“Tak perlu tungu hebat untuk berani memulai apa yang kau inginkan”
Terhebat – Coboy Junior
KAMU SEDANG MEMBACA
Comate's Diary By COMATE.CJR_23
RastgeleDiary pertama COMATE.CJR_23 Happy 7th Comate Anniversary. Apapun yang akan terjadi ... Comate selalu ada untuk CJR Sekarang dan selamanya.