BOYBAND IDOLAKU
PRASETIANIAssalamuallaikum. Salam Comate semua. Hari ini aku mau cerita nih tentang bagaimana aku bisa suka CJR, simak ceritaku ya!
Berawal dari itu semua aku bisa suka dengan CJR karena dulu saat CJR masih menjadi Coboy Junior, ada acara TV yang menampilkan tentang Coboy Junior dan meliput Coboy Junior, aku penasaran dan aku mulai mencari berita terkait Coboy Junior. Benar saja, Coboy Junior adalah boyband yang sedang hits waktu itu. Masih imut-imutnya, ada Iqbaal, Aldi, Kiki, dan Bastian.
Setelah akhirnya ada satu personil yang memutuskan keluar dari grup tersebut. Aku berpikir apakah Coboy Junior akan bubar? Ternyata dugaanku salah, ada satu berita bahwa Coboy Junior tetap ada dan mereka mengganti nama grup boyband Coboy junior menjadi CJR. Aku senang. Ada acara di TV yang menyiarkan tentang CJR dan aku selalu menonton. Mengapa tidak? Karena sudah sejak lama aku suka sekali sama CJR.
Pengalaman di-bully gara-gara mengidolakan CJR pun sering terjadi padaku, karena aku sering menceritakan tentang CJR. Teman dan saudaraku nge-bully aku, tapi itu tidak membuat rasa sukaku pada CJR berkurang. Tak hanya itu, aku pun sering di-bully temanku, mereka mengataiku terus.
Aku senang ada boyband seperti CJR, mereka seperti sahabat. Bukan sahabat, tetapi seperti saudara yang melimpah kasih sayang. Akan tetapi semenjak mereka dewasa aku sudah mempunyai firasat pada mereka, karena apa? Karena akankah mereka tetap menjadi boyband? Mereka juga pasti punya cita-cita yang harus diraih. Pastinya mengejar ilmu dan fokus sekolah, sudah lama mereka menjadi boyband CJR.
Akhirnya benar, sejak salah satu personil (Iqbaal) memilih melanjutkan sekolahnya. CJR pun tak lagi berkarya bersama dan akhirnya memutuskan untuk berkarya dan berjuang sendiri. Walaupun itu tak membuat mereka berpisah tetapi tetap saja aku sedih saat melihat video dengan judul ‘CJR Last Diary’, itu yang membuat ku sedih sekali. Akan tetapi apa boleh buat, itu sudah jalan yang terbaik untuk CJR. Hati kami (Comate) akan selalu ada untuk CJR.
Terima kasih. Cukup di sini saja ceritaku tentang CJR. Assalamualaikum Warohmatullahi wabarakatu.Nama Lengkap : Prasetiani
Nama Panggilan : Tian
Tanggal Lahir : 25 Januari 2004
Kota Tinggal : Bogor
Instagram : prasetiani6177“Lupakan mereka yang tak akan mengerti kita. Lupakan kepalsuan dan kebencian yang ada”
Satu Senyuman – Coboy Junior
“Meski perpisahan itu ialah kenyataan yang sulit di terima, namun itu adalah konsekuensi dari perjuangan”
KAMU SEDANG MEMBACA
Comate's Diary By COMATE.CJR_23
RandomDiary pertama COMATE.CJR_23 Happy 7th Comate Anniversary. Apapun yang akan terjadi ... Comate selalu ada untuk CJR Sekarang dan selamanya.