CJR IN MY HAERT
ALYA PUTRI RPertama aku suka CJR itu di sinema ‘Hanya Kamu Coboy Junior’. Saat itu aku kelas 4 SD. Di antara anggota Coboy Junior, paling suka sama Iqbaal. Akan tetapi suka semua kok, termasuk Bang Bastian. Seru saja lihat mereka, entah kenapa aku suka banget. Aku tahu Coboy Junior, tuh, dari emak-emak yang jualan mainan di depan sekolah, namanya Mak Erot. Dia seperti jual photo card gitu, terus aku lihat ada photo mereka berempat yang di bawahnya bertuliskan Coboy Junior. Nah dari situ, entah kenapa aku suka banget sama Coboy Junior, sampai sekarang tak pernah ganti idola.
Paling kesal banget sama teman sekolah SD yang waktu itu mereka meremehkan segala macam karena aku suka sama CJR. Eh lama-lama waktu film ACDS keluar, mereka malah di sekolah memutar lagu-lagu CJR dan nanya-nanya ke aku tentang CJR. Nah jadinya kan mereka kemakan omongan sendiri.
Saat itu aku cari tahu tentang Soniq, Alovers, Kivers dan fansbase Bang Bastian, dan aku lihat info tentang Soniq untuk event gitu pakai Soniq card. Aku dulu pengen banget punya gituan, pokoknya atribut-atribut gitu lah, tapi belum kesampaian sampai sekarang. Aku bahagia banget bisa jadi Comate (Nama fans Coboy junior/CJR). Walaupun aku belum pernah bertemu CJR, tapi aku senang bisa kenal dengan para Comate yang ramah dan baik. Pokoknya segalanya, deh, sudah seperti keluarga.
Sedih banget saat dapat kabar Bang Bastian keluar dari Coboy Junior. Saat itu tangisan Comate bisa dikatakan meledak kali, ya. Mereka tetap seperti dulu tanpa ada yang berubah, kecuali tidak bersama Bastian lagi. Ada kabar lagi kalau Iqbaal dapat beasiswa di USA, aku merasa bangga banget dapat kabar itu. Namun tidak lama dari itu, dapat lagi kabar bahwa CJR harus bubar. Saat itu tangisan Comate meledak lebih hebat, hebat sehebat hebatnya. Kecewa bukan main, sempat aku bertanya-tanya "Kenapa harus bubar ? Di sini, tuh, masih banyak Comate yang masih terus dan akan terus suport kalian." Akan tetapi, ya sudahlah. Mungkin itu keputusan mereka, kita tidak bisa campur tangan soal itu. Aku tidak mau jadi Comate musiman seperti teman-temanku yang onoh. Aku akan tetap support CJR sampai kapanpun. Tantangan jadi seorang Comate-pun aku terima dari teman sekolah, teman rumah, dan sebagainya. Tak pernah terlintas dalam pikiran dan hati kecilku untuk meninggalkan CJR dan berhenti menjadi seorang Comate. Di sini aku belajar apa arti yang sebenarnya dari semua kekompakkan itu.
Terima kasih Comate, sudah menjadi keluarga yang terbaik. Terima kasih CJR, telah menjadi idola terhebat dalam hidupku. Untuk Comate, semoga selalu kompak dan makin kompak. Kompak selalu untuk Bang Aldy, Bang Kiky, Bang Iqbaal, dan Bang Bastian.
Semoga sehat selalu, sukses dalam kariernya, pokoknya jangan pernah lupakan Comate, ya. Terima kasih juga sama Mak Erot yang sudah mengenalkan aku sama Coboy Junior.Nama Lengkap : Alya Putri Rahmadhani
Nam Panggilan : Alya
Tanggal Lahir : 04 November 2004
Kota Tinggal : Jakarta
Instagram : alyaputri43_281219“Tak mungkin kita buat orang semua suka. Yang penting jangan pernah ada sirik di hatiku”
Ngaca Dulu Deh – Coboy Junior
KAMU SEDANG MEMBACA
Comate's Diary By COMATE.CJR_23
RandomDiary pertama COMATE.CJR_23 Happy 7th Comate Anniversary. Apapun yang akan terjadi ... Comate selalu ada untuk CJR Sekarang dan selamanya.