BECAUSE CJR DIFFERENT FOR ME
SITI NURDIAHCJR adalah salah satu band favorite gue.Gue nggak tahu kenapa gue punya segitu banyak ketertarikan sama mereka. Maybe because they are different. Gue banyak belajar dan terinspirasi dari mereka, utamanya dalam hal persahabatan.
Dari gue lihat Aldi, gue kagum sama sikap toleran Aldi. Bahkan yang gue lihat Aldi sama sekali nggak merasa beda dari yang lain padahal Iqbaal dan Kiki punya perbedaan besar dari dia. Akan tetapi Aldi bisa menyesuaikan diri sama mereka. Mungkin bagi orang lain itu biasa saja, tapi bagi gue itu luar biasa. Gue tahu, yang Aldi lakuin itu nggak semua orang bisa. Menyesuaikan diri itu susah bro! Nggak semudah bolak balikin telapak tangan saja. Satu hal yang gue dapat dari itu adalah, persahabatan bisa merubah semua perbedaan yang ada. Gue juga yakin Aldi bisa melewatkan itu, karena cinta dan persahabatan yang dia punya mampu menutupi perbedaan sebesar apapun itu.
Lain hal sama Kiki, gue lebih tertarik sama sikap dewasanya. Mungkin orang banyak punya pendapat kalau itu hal biasa, karena memang Kiki juga anggota tertua di CJR. Akan tetapi bersikap dewasa itu juga sulit. Ingatlah! Banyak orang di luar sana yang fisiknya sudah dewasa tapi gaya pemikirannya childish. Fix! Gue sudah terlalu belain Kiki, tapi memang itu pandangan gue bagi seorang Kiki. Jikalau ada yang beda pendapat dari gue, juga nggak apa-apa sih, karena pandangan setiap orang itu nggak akan pernah sama.
Iqbaal, salah satu anggota yang benar-benar gue idoalin dari dulu. Bukan karena cakep saja, gue suka sama Iqbaal karena Iqbaal adalah anggota yang terkenal rajin ibadah. Sudah cakep, terus alim lagi, siapa yang nggak suka coba. Akan tetapi, yang gue lebih kagum dari Iqbaal, dia nggak pernah menganggap itu semua sebagai perbedaan dari yang lain.
Saat gue dengar mereka bubar, rasanya pengen nangis sekeras kerasnya. Namun gue tahu seberapa kencang gue nangis juga, mereka nggak akan kembali. Dengan diary ini, gue berharap CJR bisa kembali lagi kayak dulu. CJR yang selalu membawa banyak inspirasi buat gue, CJR yang selalu buat gue kayak orang gila saat mereka tayang, dan CJR yang selalu gue bangga-banggain. Gue juga mau bilang kalau gue nggak akan pernah capek nunggu kalian balik lagi kayak dulu.
I Will Always Support You, CJR.Nama lengkap : SitiNurdiah
Nama panggilan : Diah
Tanggal Lahir : 25Agustus 2004
Kota tinggal : Gorontalo
Instagram : diaaa04"Tunjukan pada dunia, bersatu walau kita berbeda. Bagaikan elang melintasi cakrawala"
Elang - Coboy Junior
KAMU SEDANG MEMBACA
Comate's Diary By COMATE.CJR_23
De TodoDiary pertama COMATE.CJR_23 Happy 7th Comate Anniversary. Apapun yang akan terjadi ... Comate selalu ada untuk CJR Sekarang dan selamanya.