siang ini hujan turun dengan derasnya. tanda akan berhenti pun sepertinya tidak ada. chaeyoung memainkan bolpoinnya bosan. bekerja sebagai anggota kepolisian kadang membuatnya jenuh. apalagi saat tidak ada yang harus ia kerjakan seperti sekarang. benar-benar membosankan.
tapi sepertinya Tuhan mengerti chaeyoung, buktinya tak lama sejak ia mengeluh, ia mendapat laporan bahwa ada kasus pembunuhan disebuah rumah yang cukup dekat dengan kantor tempat ia bekerja.
chaeyoung menyukai teka-teki. dan kasus ini membuatnya semakin tertarik karena si pembunuh masih menjadi misteri.
myoui mina, korban pembunuhan. satu jam yang lalu membuat pesta kecil dengan mengundang empat temannya yang berstatus sebagai terduga.
minatozaki sana, kang seulgi, park jimin, dan jung eunha.
chaeyoung meminta kesaksian dari keempatnya, mereka pun menjawab.
"aku belum makan dari pagi, jadi aku menghabiskan waktuku didapur untuk makan. tapi saat aku kembali, mina sudah tewas." kata sana sesenggukan. ia menangis histeris dari tadi.
"aku suka berenang. jadi saat mina terbunuh, aku ada dikolam renang." saksi seulgi.
"aku tidak tahu. saat itu aku sedang membaca koleksi buku mina dihalaman belakang sambil menemani seulgi." kata jimin.
"saat mina mengundangku, aku sedang ada tugas. jadi aku mengerjakan tugasku dikamar mina setelah memakan kue." jelas eunha.
chaeyoung menyeringai. tanpa menunggu lama ia sudah mengetahui siapa pelakunya.
siapa?
kenapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Symphony; [Son Chaeyoung]
Fanfictionjust a chaeyoung's random story. ©meyuuli, 2018