diskon besar-besaran menjelang akhir tahun sepertinya sudah menjadi tradisi diberbagai belahan dunia ya gengs. hampir semua discount hunter sudah sangat menantikan saat ini tiba.
seperti gadis kecil mungil bernama chaeyoung sekarang ini. melihat katalog korean makeup yang dibawa oleh doyeon membuat moodnya naik drastis, ditambah lagi ada keterangan diskon, rasanya jadi makin lupa diri.
matanya tidak pernah lepas dari deretan berbagai jenis pewarna bibir. salahkan im nayeon yang terus meracuni chaeyoung sampai gadis itu jadi penggila lipstick, lipcream, lipbalm, liptint, serta lipgloss.
"ini bagus, deh! lucu packagingnya!" chaeyoung berkata dengan semangat.
"iya lucu, tapi lengket dibibir, cepet luntur juga. mending jangan deh, ce." saran tzuyu yang langsung diangguki oleh arin.
"kalo yang ini?"
"terlalu glossy, ah." jawab yeri.
"mending yang ini, buat pecinta macem lo mah wajib punya! warnanya keren, awet, lucu, lembut. fix recommend banget pokoknya!"
"setuju sama arin!"
"oke, gue beli yang ini aja. doy!" panggil chaeyoung pada doyeon yang terlihat akan keluar dari kelas.
"apa?"
"ini punya hyunjin, kan? minta id-nya dong gue mau beli."
"minta yoojung aja, gue kebelet." dan dalam hitungan detik doyeon sudah melesat keluar diikuti oleh yeonjung.
"yoojung, minta id hyunjin." pinta chaeyoung pada yoojung yang tengah mengobrol dengan sohye.
"cari sendiri. gue sama sohye lagi sibuk gosip." kata yoojung lalu menyerahkan ponselnya.
chaeyoung segera mencari id milik hyunjin, adik kelasnya dikontak yoojung, setelah menemukannya, chaeyoung segera menambahkan kontak itu menjadi teman lalu memulai chat room.
| hyunjin?lima menit kemudian...
"kok, hyunjin lama banget, sih, ngeresponnya?"
"lagi ada kelas kali dia."
"hari ini 'kan free?"
"berarti lagi banyak orderan, sabar aja."
"eh, btw dp-nya cowok masa geng, pacarnya?"
"setau gue hyunjin jomblo, biasnya kali?"
ting!
hwghyunjeen;
ya?"dibales, nih. bentar, ya."
| [send a picture]
| gue pesen liptint yang ini ya? ready stock kan? kalo iya ntar sore cod didepan hokben ya? okeoke? btw semua warna ya hehe. thx hyunjin;! 😄
| eh?
| oke.chaeyoung memberi jempol sebagai tanda beres pada teman-temannya.
"nanti kasih review, ce. gue baru punya satu warna soalnya."
"iya ntar gue kasih review digrup."
💄💄
chaeyoung saat ini sudah berada didepan salah satu restoran cepat saji sesuai janjinya tadi siang, menunggu kedatangan hyunjin.
"kak chaeyoung?"
"ya?"
"ini pesenannya." orang itu menyerahkan bingkisan berisi tiga liptint didalamnya, pesanan chaeyoung.
"makasih, ya. lo pacarnya hyunjin? hyunjin gak ikut?"
"gue hyunjin, kak." hyunjin terkekeh pelan melihat respon yang diberikan chaeyoung, "gue hwang hyunjin, bukan kim hyunjin."
"hee?" apa ini? jadi chaeyoung salah orang? lalu kenapa hyunjin tidak menjelaskan?
"emm, terus uangnya?" chaeyoung menggigit bibir, merasa masih bingung dengan semua ini.
"gak usah, segitu doang."
"segitu? lebih dari tiga ratus ribu loh ini."
"bayarnya jangan pake uang—"
"terus?"
"kencan sama gue tiga ratus kali."
"kok banyak banget, berasa lagi pacaran."
"yaudah, kalo gitu kita pacaran aja."
"hah?"
"gue gak terima penolakan."
"hah?!"
jodoh itu—suka datang secara tidak terduga, kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Symphony; [Son Chaeyoung]
Fanfictionjust a chaeyoung's random story. ©meyuuli, 2018