okay anggap ini selingan karena dari kemaren aku ngasih chapter bawang, ehe.
tidak seperti biasanya, aura mencekam yang dikeluarkan dari para anggota ninety sevens squad kini amat sangat terasa. berawal dari permainan truth or dare dan jungkook menjawab—
"son chaeyoung anaknya babeh sabeni."
—saat ditanya siapa gebetannya sekarang, membuat para anggota geng yang berisikan eunwoo, jaehyun, yugyeom, chan, mingyu, winwin, minghao, yibo, byungchan, dan junhoe merasa terancam.
bagaimana tidak? layaknya saudara kembar, ternyata mereka semua memiliki rasa yang sama, rasa ingin memiliki chaeyoung. maklum, kampung tempat mereka tinggal kekurangan perempuan, belum lagi chaeyoung yang dijuluki kembang desa.
"pokoknya kita bersaing sehat, siapapun yang berhasil dapetin chaeyoung— kita kudu ikhlas. jangan sampe squad kita rusak!"
"deal!"
jadi mari kita lihat bagaimana cara mereka 'mepet' chaeyoung, si kembang desa.
🐇jeon jungkook🐇
sesuai emot, kelinci identik dengan playboy, bukan? nah, jungkook ini memang playboy cap biyawak sungai. tapi dia setia kok, iya setia, setiap tikungan ada. setiap dusun pasti ada aja korban keganasan oknum biyawak yang akrab kita sebut jungkook ini.
tipe cara mepet jungkook tidak jauh dari gombalan receh, contohnya gini—
"chaeyoung cantik abis dari pasar, ya?"
"kalo tau gak usah nanya. bego kok dipiara." chaeyoung itu spesies macan betina, galak.
"mau dibantuin? kayaknya berat tuh."
"gak."
"ya ampun gemesin banget kamu."
"sana jauh-jauh. saya alergi sama biyawak macem situ."
"aku janji kalo kamu mau jadi pacar aku, aku bakal insyaf. aku bakal jadi imam yang baik buat kamu."
"halah."
"chae— aaaaaa!"
byur!
saking fokusnya mepet chaeyoung, jungkook sampai gak ngeh kalau disamping dia tuh ada sungai. dia terus jalan minggir sampe akhirnya— nyemplung sungai.
jungkook's mission, failed.
🎤goo junhoe🎤
masih seperti emot, berhubung suara junhoe ini bagus— makanya dia mau mepet chaeyoung dengan nyanyian romantis ala kadarnya.
kebetulan sekarang chaeyoung lagi nongkrong diwarung mak fei. saatnya melancarkan aksi!
jrenggg!
"entah apa yang merasukimu~"
junhoe melotot. ini bukan dia yang nyanyi, tapi bocah tetangga sebelah sebut saja dongpyo yang lagi main tiktok.
jrenggg!
"a a a a aisah bojoku jatuh cinta pa pa pa pa pada jamilah~"
ggrrr! kali ini giliran jeongin yang teriak sambil main tiktok!
tenang junhoe, masih banyak waktu.
jrenggg!
"kerja lembur bagai quda sampai luva orang tua, oh hati terasa bahagia~" kali ini siapaa? oh ternyata itu yuna, anak ibu pemilik warung yang punya hobi nyengir. udah nyanyi pake qalqalah, salah lirik pula.
KAMU SEDANG MEMBACA
Symphony; [Son Chaeyoung]
Fanficjust a chaeyoung's random story. ©meyuuli, 2018