guJUNEpyo;
| chaeng..
| apa?
| sekarang emang jamannya serba online ya, game online, belanja online, sampe chat akupun gak dibales padahal kamu lagi online..| kan udah dibales bego.
| oh iya y? hehe.| hm.
| tadi aku abis nemenin kakak nonton the nun, mau spoiler ya? nun nya mati, terus ketemu mim. jadilah idghom bighunnah.| yain.
| roses are red
| violet are blue
| cinta aku
| selalu buat kamu..| OH SEKARANG MULAI BAWA BAWA ROSE?! IYA?!
| gak gitu:(| oh!
| cintaku kekamu itu udah kayak kamera. auto fokus ke kamu. pas udah fokus, yang lainnya nge-blur. ea ea| HALAH
| :(
| virgoun punya starla
| anji punya dia
| dilan punya milea
| kalo june udah pasti punya yang baca
| ehehe| NGALUS AJA TERUS.
| :((
| nikah aja yu cey? ginjal aku sehat semua lho, jadi kalo nanti kita mendadak missqueen, aku bisa jual ginjal aku buat kamu
| KAMU PENGEN HIDUP PAKE SATU GINJAL EMANGNYA?!
| ;(((
| kalo syarat buat jadi suami kamu itu harus ganteng, aku mundur.
| tapi kalo kamu mundur, aku ganteng.| 😒😒
| eh ralat deh, kalo kamu cari yang ganteng- aku mundur.
| rapi kalo kamu nyari yang sholeh, pinter, dan kaya. aku pulang aja deh, mau menangis dibawah guyuran shower yang tidak deras.| APASIH JUNE GAK JELAS!
| ;;((((
| iya da aku mah apa atuh, hanya sebuah ban yang dibakar pas lagi demo. gak ada paedahnya:(| bodo.
| ;;((((((
| kita ini sama sama pecandu tau cey.. aku dengan kopiku, dan kamu dengan senjamu.. lalu kapan kita bisa menikmati kopi dan senja dalam satu meja yg sama? nyiahaha #iniserius #inikode| sekarang aja. aku siap siap dulu. jemput ya?
| siap bosque 😄😄chaeyoung tak dapat menahan senyumannya lagi. junhoe pacarnya ini memang ajaib.
KAMU SEDANG MEMBACA
Symphony; [Son Chaeyoung]
Fanficjust a chaeyoung's random story. ©meyuuli, 2018