03. Trouble

4.1K 412 33
                                    

Omongan bisa lebih tajam dari pisau dapur, bener apa enggak?

Menurut gue sih bener. Gue tipe orang yang selalu mendengar apa kata orang. Kata Jungkook, itu gak bagus. Menjadikan gue sempurna tapi bukan buat diri gue sendiri. Menjadikan diri gue itu 'orang lain' bukan diri gue sendiri. Ya bener sih, cuma kan...

Kalimat Hira-pacaran-sama-Jungkook itu udah jadi kalimat turun temurun yang dipercaya angkatan atas dan angkatan bawah gue.

Berapa orang kakel, temen seangkatan, sama adek kelas yang ngechat gue, bahkan nanya gue langsung seperti, "Lo pacaran sama Jungkook, ya?"

ENGGAK. GUE GAK PACARAN SAMA JUNGKOOK, JADI BERHENTI NYAPNYAP. YOU KNOW NYAPNYAP? SAMA ARTINYA DENGAN BANYAK OMONG. ALIAS, bacot.

Gue pusing banget temenan sama Jungkook tp dianggepnya pacar terus. Padahal Jungkooknya b aja deh ke gue. Emang tu anak ngapain si? Nembak? Meluk? Pegangan tangan sama gue? Pegangan tangan juga adanya pasti dia berniat untuk menyiksa gue dengan pengangan tangan yang keras banget sampe bebekas di telapak tangan, bukan maksud untuk menunjukkan rasa kasih sayang dia. Haduh.

Tapi pernah suatu waktu di saat gue akhir kelas 10, ada kakel yang suka sama gue. Entah kejedot apa itu kakel, gak ngerti kenapa dia bisa suka sama cewek yang.. tomboy kayak gue gini?? Yaampun, boro-boro make liptint, bedak aja masih make bedak bayi. Minyak wangi juga minyak wangi bayi :( gue gak ada cewek-ceweknya pisan.

Kenapa masih ada yang suka sama gue.

Masih mending kakel yang nyukain gue ini kek.. Kalem gitu.. Lah ini anak blangsakan njir. Sukanya nyebat di parkiran, banyak masalah, yaampun. Dosa gue di kehidupan sebelumnya kayak numpuk segunung kali ya.

Gue lagi jalan di kantin sendirian saat itu, ninggalin Jungkook yang lama banget kaga bangun-bangun dari tidurnya. Tapi pas gue pengen ke koperasi, gue ketemu sama tu kakel.

Apes dah:( dalem hati gue begitu.

"Hira, sendirian aja?"

"Err... Hehehe," gue gak mampu menghujat karena dia kakel.

"Temennya mana?"

"Engg, enggak tau.." Kata gue, canggung pokoknya.

Dia mulai ngedeket dan gue mau lari aja. APAAN INI KENAL JUGA KAGA MAEN DEKET-DEKET AJA LUH.

Terus tiba-tiba ada yang ngerangkul gue. ini lebih bikin gue jantungan sih.

"Pake ninggalin segala, udah tau gabisa sendiri," Kata Jungkook.

SIALAN EMANG ORANG INI. KZL BAT.

Kakel itu diam dan langsung pergi. Oke gue berterima kasih, tapi langsung nyingkirin tangannya.

"Makasih."

"Penyelamat kan gue, beliin susu dong."

Gue mendelik, "MAU LO ITU MAH!"

Akhirnya tu anak anteng gue beliin susu cokelat.

.

Besoknya pas udah masuk, mukanya pada biru.

SHOCK DONG GUE ASTAGA. ANAKKU KENAPA BABAK BELUR BEGINI???

"JUNGKOOK LO KENAPA YAAMPUN PADA BIRU BEGITU?!!"

Dia cengengesan dikit, "Ya biasa, gegara gue ngerangkul lo kemaren di koperasi, gue jadi dihajar."

"LO DIHAJAR SAMA SI BANGSAT ITU?!?!?"

Jungkook ngangguk.

"KOK BISA?!"

"Gue abis balik dari Mcd buat beli makan. Dicegat sama dia di gang yang sepi gitu. Terus di hajar deh gue. Untung kaga di begal."

Parah sih gue kesel. Jungkook itu basicnya baris-berbaris, secara dia anak paskibra, gak bisa diajak berantem.

KALO MAU NGAJAK BERANTEM YA GUE HARUSNYA.

"Ah bangsat tuh kakel njing, mana sih orangnya----"

Jungkook nahan gue pergi, "Gila lo ya, cewek ngelawan cowok???!!!"

"Eh, Kook, gue mantan anak taekwondo ya. Daripasa dia yang bisanya cuma nyebat, gue tau teknik ngebela diri. Bodo amat pulang sekolah gue labrak tu orang njing!"

Gak rela anak gue dihajar gini. Sebagai emak keduanya gue harus membela dia😡

.

Akhirnya pas pulang sekolah gue ketemu tu kakel-kakel bego yang lagi nongkrong di parkiran. Karena masa SMP gue dulu anak taekwondo, jadi gue berani nantangin.

"KALO NGAJAK BERANTEM, LAWAN GUE AJA KAK! JANGAN TEMEN GUE YANG LO LAWAN!"

Mereka terasulut dan akhirnya ngeroyok gue.

:)

Mereka ada lima orang dan berkat bakat taekwondo gue, gue berhasil membawa lima orang itu ke UKS,

Termasuk membawa diri gue ke ruang BK.

Hehe :)

.
.
.

HALOO TINGGALKAN JEJAK YA💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HALOO TINGGALKAN JEJAK YA💜

STATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang