29. Bahagia

3.1K 275 11
                                    

Minha absen, sakit katanya.

Gue langsung nabok Jungkook pas lagi pendalaman materi. Gurunya lagi gak ada, dan kita suruh ngerjain soal TO Matematika aja nanti pulangnya di kumpulin. Otomatis keadaan kelas rame banget. Dan juga, paling berisik karena sering nyalain lagu pake speaker.

"Hayolo Kook, anak orang baper," kata gue dengan suara pelan.

Jungkook mendecak, "Ck, ah elah, susah bener hidup gue!" Sambil ngacak-ngacak rambutnya yang tadi udah rapih itu.

Lha ngeselin ni bocah, "Lo sih sok kegantengan," kata gue.

"Gue emang ganteng, banyak fansnya. Buktinya lo sering di labrak," kata dia bercanda.

EMG DURHACKA YA BOCAH INI. GUE CUBIT AJA TANGANNYA.

"Hey,"

Jaehyun nyamperin gue dan Jungkook. Kami berdua nyapa mereka juga, "Hoiii Jaeee!!!"

Dia duduk di bangku kosong depan tempat duduk gue dan Jungkoon, "Aku denger kabar dari Jihan, Ra." Kata dia.

Gue ngangguk, "Udeh-udeh, gapapa. Jihan kaga kenapa-napa kok," kata gue.

"Ya mau minta maaf aja sih... ngga enak gitu," kata Jaehyun.

Gue ngangguk ngerti lagi sambil nepok-nepok bahu Jaehyun, "Udaah gak usah dipikirin, yang penting sekarang gue udah mau lulus dan udah gaada lagi namanya labrak-labrakan," kata Gue.

Ya beneran gue pengen cepet-cepet lulus dari sekolah ini anjir.

"Lo pikir di kampus gak ada yang bakal labrak lo?" Tanya Jungkook.

Gue mengerutkan dahi, "Lah, emang gue bakal se-kampus ama lo?" Tanya gue balik.

Jungkook kesel dan jitak pala gue, "Hira sialan lo harus milih kampus yang sama kayak gueeeeeeeee!!!!!" Lalu diterusin sama cubitan emesh.

Sakit gblk.

"Sakit ah!" Gue nyingkirin tangan Jungkook, "Iya bawel, iya, kan tergantung rejeki juga,"

"Nyamuk ya saya?" Tanya Jaehyun.

"JANGAN PUTUS ASA, GYU. JANGAN MINUM BAYGON!" Teriak Jungkook.

yekali njir, "Udah kagausah dengerin dia, lagi sakau," kata gue.

"Anjir sialan," gue langsung di maki Jungkook :)

Ya.. Beginilah keseharian gue sama Jungkook. Ditambah Jaehyun yang kadang jadi pelengkap.

Masa SMA gue... Emang indah banget. Ada canda, tawa, haru, marah, semua campur aduk. Gue suka banget sama masa sekolah gue. Apalagi semenjak gue ketemu Jungkook...

Sebagai proud Mama, gue bangga punya anak ajaib kayak dia.

Sebagai adik, gue merasa aman dan nyaman melihat dia sebagai abang gue.

Sebagai seorang teman...

Gue merasa bahagia.

STATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang