"Pokoknya papa gamau denger ya. Kamu deket sama siapa, pacaran sama siapa. Papa cuma tau, temen kamu itu Jungkook. Temen lho ya. Fokus sama studimu. Kalau sudah lulus, jodoh pasti datang sendiri."
Iya...
Kalimat papa itu yang terngiang-ngiang di telinga gue setelah gue menjalani kehidupan kampus.
Sesuai ekspektasi, Jungkook langsung jadi idola di fakultas. Bahkan sampai ke fakultas lain, lho. Gue gak heran lagi sih.
Karena dia ngekos dan gue PP, jadi ya ketemunya pasti cuma di kampus. Kadang dia masih main ke rumah gue, tapi udah gak sesering saat gue masih SMP dan SMA. Rasa rindu? Ada. Gue kangen masa sekolah.
"Pusing gue, Ra."
Gue dan Jungkook lagi ada di taman depan fakultas. Adem, juga tenang. Gak terlalu ramai karena masih pagi. Gue ada kelas jam 8 sementara dia jam 8.30 jadi kita nyempetin ketemuan deh.
"Kenapa?" Tanya gue.
Jungkook ngehela nafas, "Ya itu, gue gak bisa hidup tenang,"
"Oh, iya. Idol ya lo sekarang," Ucap gue bercanda.
Jungkook cemberut, "Gimana dong?"
"Terima aja udah. Banyak cewek cakep juga kan yang demen ama lo?" Ujar gue. "Teteh-teteh kedokteran gigi cantik-cantik, loh," Lanjut gue.
Jungkook ngehela nafas, "Emangnya kuliah ajang cari jodoh apa?" Tanyanya.
Heleh berisik lu. Modelan lu gampang tau ga nyari jodoh.
"Ya gaet aja sih satu biar gak kesepian," kata gue.
Jungkook jitak pala gue, "Gue udah punya jodoh,"
Gue mengerutkan dahi, "Siapa?"
"Lo."
GUE LANGSUNG LEMPAR SAMPAH MAKANAN GUE.
"HEH DILARANG MEMBUANG SAMPAH SEMBARANGAN!!" Kata Jungkook.
Gue mendengus, "Lo tempat sampah anjir! Modus!" Kata gue kesel.
Jungkook ketawa, "Santai dong, ampun mak," Ujarnya.
Gue ngehela nafas dan senyum. Ujungnya, gue gabisa marah sama dia. Selalu kayak gitu. "Lo udah makan?"
"Belum, ntar aja ngewarteg," kata dia.
"Duh, balada anak kos ya," Ujar gue. "Gimana ngekos? Enak?" Tanya gue.
Jungkook naikkin bahunya, "Ya, gitu-gitu aja," Dia melirik gue, "Lo gabisa main ke kamar gue lagi karena gue gaboleh bawa cewek ke kamar,"
"Lo pikir gue mau main ke kosan lo juga?" Gue kesel.
Jungkook ketawa, "Ya, kali aja gitu,"
Dan sekarang ketika gue berhasil untuk terus ada sama dia...
Entah kenapa ada yang beda.
KAMU SEDANG MEMBACA
STATUS
Fanfiction[completed] "Punya sahabat cowok yang ganteng, famous, disukain banyak cewek itu susah, ya? dilabrak mulu sama minionnya!" Kisah Shin Heera (Hira) yang udah sahabatan dengan seorang cowok bernama Jeon Jungkook - Dari SMP, hingga mereka dewasa. Kata...