01. Lo lagi?

5.9K 494 19
                                    

"Lo lagi, lo lagi, hadeh."

"Ngapa lo, bosen ama gue?"

Hari pertama KBM setelah ospek di SMA selesai, Jungkook dengan nekat memutuskan untuk jadi chairmate gue di X IPA-B. Hm, mungkin bakal jadi chairmate gue tiga tahun mendatang. Mengingat ni anak nempel banget sama gue semenjak SMP.

..... Gue jadi pusat perhatian.

"Banyak banget yang ngefans sama lo, kook. Gue ntar dimangsa nih." Kata gue.

Dia ketawa, "Biarin, biar masa SMA lo berwarna, Ra. Di labrak apa diapain gitu."

Ni bocah pengen gue mati ya? Gue nyubit tangannya terus dia kesakitan. Mampus >:(

"Eek banteng lu pengen banget gue mati ya? Jadiin gue tumbal biar lu makin pemes gitu? Haduh pindah sekolah ae dah gua---"

"Iyaiya enggak kok, Ra. Kalo ada yang ngelabrak ntar gue ajak ribut balik." Katanya.

Unch masa sih.

Gue ngeliat senyum kelincinya dia dan itu bikin gue tenang sedikit. Dia emang tau caranya bikin gue tenang, dia tau seluk beluk sifat gue gimana. Begitu juga gue.

Tapi gue gak tau apa isi pikirannya.. Dia orang yang susah ditebak. Orang yang paling gak bisa gue ngerti kelakuannya. Apa cuma gue aja yang bego? Entahlah. Gue merasa bego kalau dia udah bersikap aneh-aneh. Yang temen-temen gue anggep sikapnya dia itu normal, di mata gue itu gak normal. Aneh kan? Ya.

"Oh iya, Ra. Kayaknya gue mau masuk paskib deh. Gapapa kan ya?"

"Ya gapapa? Kenapa emangnya?"

"Hmm gue kurang srek aja kalo belum minya pendapat lo," Katanya. "Lo gimana? Gak mau ikut taekwondo lagi?"

Taekwondo..

Gue mikir sejenak. Gegara taekwondo itu yang bikin gue kenal dan deket sama Jungkook. Tapi setelah dipikir..

"Enggak ah," Kata gue senyum.

"Kenapa?"

"Gue mau ngejar kedokteran dan fokus sama sekolah aja. Nanti kalau fokus gue kebagi juga sama Taekwondo, jadi berantakan.. Hehe," Lanjut gue.

Dia ngangguk ngerti, "Oh, lo mau jadi dokter?"

Gue ngangguk.

"Gue juga mau masuk kedokteran gigi!"

Ha? Dia juga mau masuk kedokteran?

"Mimpi gue dari kecil sih, hehe. ya siapa tau? Sebenernya kayak impossible gitu sih. Nyoba aja dulu lah gue mah."

Gue nepuk bahunya dan natap dia bangga :') "Kook, mama bangga sama kamu nak," Kata gue sambil mengacungkan jempol.

"Jelek bat lu najong."

Sialan :(

"Iye-iye. Apapun yang lo pilih pokoknya gue dukung. Mudah mudahan kita bisa satu fakultas ye ntar," Kata gue sambil mengacungkan jari kelingking.

Dia mengaitkan jari kelingkingnya ke jari gue, "Iya, pasti kok." katanya sambil senyum.

.
.
.

Yes you are! Tinggalkan jejak!😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yes you are! Tinggalkan jejak!😊

STATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang