44. Jealous?

1K 150 10
                                    

Gegara gue kemarin tiba-tiba tidur di perpus a.k.a pingsan, gue hari ini gak kuliah dulu. Mama di rumah udah kebal banget dah kalo gue sakitnya dah kumat. Jadi gue rebahan aja di ruang tengah sambil nyalain tv dan bersikap seakan gaada tugas atau kewajiban yang harus gue lakuin. Bodo amat lah.

"HIRAAA MAEN YOOK,"

ANJRIR GUE KAGET. Itu suara apa toa njir. Udah teriak teriak aja dari ruang tamu.

"MAMAAAA INI ADA ORANG GILA MASUK KOK DIBIARIN AJA SIII!!!" Kata gue teriak juga.

Cowok itu duduk di sofa lainnya, "Anjrit lo, gue pulang ajalah," katanya pake nada ngambek.

Ya siapa suruh lo teriak teriak gitu di rumah orang. Ya tau si gue dan mama udah kebiasa dengan Jungkook yang sering anarkis tapi yang ini bikin pengen gue slepet orangnya, ngeselin amat.

"Ngapain si? Kaga kuliah?" Tanya gue.

"Cuma praktikum. Dah kelar jadi gue mau main ke rumah lo awww, seneng kan lo,"

Iya.

"Sesuka lo deh, kook," kata gue sambil lempar bantal sofa ke mukanya.

"Btw gue mau nanya deh," Jungkook santai banget ngebalesnya setelah dia bisa nangkep lemparan bantal gue dengan sempurna. Gue cuma natap dia dengan tatapan, 'Paan?'

"Lo jadi deket ama Bang Yoongi ya?"

Wanjaaaay.

"Ngapa lo nanya gitu?" Tanya gue heran.

Dia cuma ngangkat bahunya, "Penasaran," kata dia.

"Iya, deket. Mayan. Ngape? Cemburu?" kata gue santai.

Dia ketawa gajelas, "Iya cemburu,"

"What the—"

NJRIT LO UDAH DATENGNYA RIBUT KESINI JUGA CUMA BUAT NYARI RIBUT?

"You spend time with him more than with me, it's obvious i'm jealous?" Katanya.

Apakah dia selalu kayak gini? Selalu blak-blakan begini? Ya gue tau si emang dari dulu dia selalu bicara apa yang ada dalam pikirannya baik secara langsung ataupun gak langsung, dan selama ini gue hanya nganggep itu bercandaan layaknya anak cowok ke temen ceweknya gitu, lho. Jadi gapernah gue ambil hati.

"With him? I SPENT time with you for more than 4 years, dumbass," kata gue.

Jungkook ketawa, "Kalau lo pernah cemburu ga si gue deket ama cewek lain?"

"Pertanyaan lo gaada yang berbobot? Lo maen ke rumah gue cuma buat nanya gituan?" Tanya gue, sarkastik.

"Penasaran," jawabnya.

Pernah ga si ya.... Gue udah lupa. Selama ini gue gapernah ngeliat dia sebagai seorang cowok karena ya kalian tau sendiri, gue nganggep rasa sayang gue ke dia tuh kaya keluarga. Karena gue anak tunggal.

"Nggak pernah. Lagi gue juga ga terlalu merhatiin lo jalan ama cewek mana, ngapain ama siapa," kata gue.

"Parah banget," ucap Jungkook. Gue heran, ngapa jadi parah dah?

"Ngapa?"

"Gue terlaku sering cemburu sama lo tapi lo gapernah cemburu ama gue, parah bet," kata dia sambil bete.

TERUS GUE KUDU GIMANA. Bocah deh ah. Gue bangun dari rebahan gue dan melihat langsung ke dia. "Gue bukan tipe yang cemburu, Kook. Lagi gue juga ga mikir ampe kesitu. It's too early for me,"

"Hm, jadi gitu," katanya.

Ya gue tau konsekuensinya lah. Gue gabisa bilang apa yang gue rasain ke lo untuk sekarang, pasti ada resiko seperti lo yang mungkin akan menemukan cewek lain, mungkin? Gak mungkin gue gak sedih atau cemburu, bahkan gue bakal cemburu buta ngeliat lo sama cewek itu. Karena selama ini hanya lo yang menyembuhkan luka hati gue.

Tapi konsekuensi yang gue hadapin ini. Seengganya sampai gue bener-bener bisa bilang ke lo kalau gue suka sama lo.

"Gausah ngambek,"

Dia ketawa, "Iye iyeee," katanya.

Gue senyum.

Now that's my boy.

.
.
.

Next!🤭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Next!🤭

STATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang