Tahukah kamu?
Menit-menit terakhir sebelum gerbang sekolah ditutup di pagi hari, disitulah para siswanya menunjukkan bakat alami untuk menjadi pelari tingkat kecamatan.
Itulah gue dan Jungkook sekarang.
AAAAAAEGHHHHHH
"AH LO SIH PAKE NELPON GUE TENGAH MALEM JADI KESIANGAN KAN!!!!!" Gue ngomel ke Jungkook sambil lari ke gerbang.
Dengan ngos-ngosan, Jungkook ngelak, "YA EMANG SIAPA SIH YANG MAU BANGUN KESIANGAN?!?"
Huft, gaada abisnya.
Pas digerbang gue dan Jungkook langsung disuruh masuk sama guru olahraga gue, Pak Hong. Yang telat bukan cuma gue dan Jungkook sih yang telat, cuma ya... Kita berdua aja yang kelas 10.
"Kalian kelas 10 kan?"
Gue dan Jungkook berdiri samping-sampingan dan nunduk, gak berani natap Pak Hong. Udah botak, galak lagi. Ntar yang ada gue kebakar :(
"I-iya pak."
"Kalian tuh.. Baru berapa bulan disini udah berani telat aja. Mau orang tua kalian dipanggil, hm??"
Tuh kan galak :( Yaampun bisa babak belur gue kalo papa dipanggil, apalagi penyebab telat gue gegara telponan sampe larut sama si Jungkook.
Lagian tu anak ya, gue semalem udah tidur, malah ditelpon, katanya diare, mules terus, YA DIKIRA GUE EMAKNYA APA YA😭 Terus gue bilang ke dia, minum obat diare, untung dia ada obatnya. Gue suruh kaga usah masuk sekolah hari ini, malah masuk. Ya intinya kita berdua telat.
"S-salah saya pak."
Pak Hong nengok.
"Maksudnya?"
"Saya yang bikin Hira telat, Pak."
ADUH GUE TERSENTUH NIH. Gue nyikutin si Jungkook dengan maksud, kaga usah pake acara pahlawan anjer kagabakal nyelametin gue juga!
"Emang semalem ngapain, hah?"
TUH KAN. EMANG GANTENG-GANTENG RADA PE'A NIH! KALO UDAH GINI MAU NGOMONG APA COBA KAMU BAMBAAANK.
"S-saya---"
"Dia nelpon saya pak! Buat bantuin PR!"
Gue juga ngapain sih pinter. Pake ikut-ikutan jadi pahlawan.
"N-nah!! Iya pak, bantuin bikin PR." Kata Jungkook nambah alesan.
Berisik lu kook ah!!:(
Pak Hong diem. "Apapun alasan kalian, tetep aja kaliam telat, kan?" katanya, "Sekarang bikin surat perjanjian, berisihin taman, sama minta tanda tangan wali kelasmu. Cepet!"
"I-i-iya pak!!!"
Akhirnya kita berdua pergi ke koperasi buat beli folio. Bikin surat perjanjian kalp kota gak bakal telat lagi dan diminta buat nyantumin tanda tangan wali kelas. Ribet kan? Emang sekolah gue ribet banget dah ah.
"Anak kelas pasti heran tempat duduk kita gaada penghuninya," Kata Jungkook.
Gue menghela nafas, "Bilang aja di grup kelas, gue sama lo telat," kata Gue, "Tapi males entar anak- anaknya mikir yang aneh-aneh sih." Lanjut Gue.
"Aneh-aneh gimana?" Tanya Jungkook
Ya lo pikir aja supripto.
"Pasti jokesnya kayak, 'yhaaa abis ngapain tuh Hira sama Kuki, yaaaa abis mojok tuh semalem!!!!!' Gitu. Astaga puyeng gue." keluh gue.
Jungkook ngerutin dahi dan berhenti nulis, "Lah kan kita emang abis mojok, yang?"
INI PULPEN TAJEM KAN YA? PEN GUE COLOK AJA NJIR KE IDUNGNYA.
"Kook ni pulpen gel ujungnya tajem loh..."
Jungkook ketawa, "Iyaiya maapkan aku kanjeng. Woles kaga usah izin. Nanti surprise aja tiba-tiba dateng."
"Biar apa?"
"Biar dikata serasi."
Serah lo deh, Kook.
.
.
.HAIII aku baru balik ospek kuliah dan baru bisa update lagi😭😭😭 tinggalkan vote (komen juga kalau bisa WKWKWK) bye!)
KAMU SEDANG MEMBACA
STATUS
Fanfiction[completed] "Punya sahabat cowok yang ganteng, famous, disukain banyak cewek itu susah, ya? dilabrak mulu sama minionnya!" Kisah Shin Heera (Hira) yang udah sahabatan dengan seorang cowok bernama Jeon Jungkook - Dari SMP, hingga mereka dewasa. Kata...