Gegara skors, gue libur deh di rumah. Mama juga gak marahin gue sih, karena mungkin Mama tahu apa yang gue lakuka itu benar. Tapi caranya aja yang salah. Maklum ya, Ma. Anaknya tomboy banget.
"Kamu gak jenguk Jungkook?" Tanya Mama, saat beliau berdiri si daun pintu kamar gue.
Gue yang sedang asik baca komik melirik Mama, "Emm... Mau sih, tapi mager."
"Jenguk sana gih, udah Mama bikinin nasi goreng."
What? Ini jam 9 pagi dan gue belum ngapa-ngapain, udah disuruh jenguk Jungkook?
"Ma..."
"Eh, Jungkook sakit gitu karena kamu loh. Jenguk sana! Buru mandi!"
Oke. Akhirnya gue mandi dan siap-siap buat jenguk sohib gue yang satu itu. Emang ya, demi gue dia rela terluka, anjay :( aku sayang Jungkook. Dia anakku yang manis.
.
"Wahh Hira ya? Masuk aja! Jungkooknya di kamar!"
Mana aq tau kamarnya Jungkook yang mana, tante.
Sehabis memarkirkan motor di halaman rumahnya Jungkook, gue masuk ke dalam. Tadi gue liat mamanya Jungkook lagi ngurusin taneman jadi gak bisa salim. Beliau cuma nunjukkin suruh ke dalem dan langsung ketemu Jungkook.
"Ini tante aku bawa makanan dari Mama..."
"Iya nak gapapa taruh aja di meja makan ya, tangan tante kotor nih hehe."
Yaudah gue nyengir aja dan akhirnya masuk ke rumah Jungkook yang lumayan besar itu. Gue baru dua kali ke rumahnya Jungkook. Pertama pas kelulusan SMP, Jungkook ngajak gue makan bareng sama keluarganya, kedua sekarang ini. Kita lebih sering main di rumah temen.
Kalo Jungkook main ke rumah gue, bisa mati. Papa gak bisa lihat gue temenan sama cowok. Jadi mainnya kalau papa lagi dinas keluar kota atau keluar negeri. Kalo Mama sih udah biasa sama Jungkook.
Gue masuk perlahan nyariin kamarnya Jungkook. Pertama sih naruh makanan di meja makan dulu. Pas udah naruh, gue lihat sekeliling, dan mundur gue nabrak sesuatu---
"Aw!!!"
"Eeh maap! Sejak kapan lo disitu?"
Itu Jungkook.
"Sejak gue ngira maling masuk rumah gue," kata Jungkook. "Kenapa kesini?"
Gue balik badan dan ngeliat dia. Hari ini pake baju biasa aja sih, kaos oblong sama celana pendek, beberapa bagian tubuh dia perban dan kasih koyo. Kasihan anakku ini :(
Dan ya cowok ini. Tinggi banget. Perasaan pas SMP masih tinggian gue, kenapa SMA jadi tinggian dia? Sialan emang.
"Mau jenguk anakku," Kata gue bercanda, "Kok lo jadi tinggi sih, kook?"
"Cowok itu pertumbuhannya lebih cepat, tau," Katanya. "Ikut ga?"
"Kemana?"
"Nongkrong,"
"Di?"
"Wc."
Anjeng :) Gue pen mukul tapi dia lagi sakit. "Sialan lo," Kata gue.
Dia ketawa aja, "Yaudah langsung ke kamar gue aja sana," katanya.
Oke...
Dia pergi ke kamar mandi dan gue masuk ke kamarnya.
...
....
EH.
INI PERTAMA KALINYA GUE MASUK KAMAR COWOK NJER.
.
.
.Besok senin 🌚👌
KAMU SEDANG MEMBACA
STATUS
Fanfiction[completed] "Punya sahabat cowok yang ganteng, famous, disukain banyak cewek itu susah, ya? dilabrak mulu sama minionnya!" Kisah Shin Heera (Hira) yang udah sahabatan dengan seorang cowok bernama Jeon Jungkook - Dari SMP, hingga mereka dewasa. Kata...