"Sendirian lagi?"
Pulang sekolah. Jungkook lagi latihan paskib dan gue disuruh nungguin dia di kelas. Sialan emang, mana sepi banget.
Gue menoleh dan ngeliat Jaehyun, "Eh, kamu," Kata gue.
"Ngapain disini? Gak pulang?" Tanyanya.
Gue menggeleng, "Nungguin Jungkook selesai paskibra, kan nebeng sama dia..."
"Jungkook.. Temen sebangku kamu itu ya?" Tanyanya lagi.
"Iya bener sebangku aku itu yang berisik,"
Dia tertawa, "Nunggunya jangan disini, mau ke bawah gak? Sekalian jajan,"
Gue bingung, "Si Jungkook mintanya nunggu disini," kata gue.
"Oh, yaudah, aku mau jajan. Nitip ga?"
"Es teh aja,"
"Oke,"
Jaehyun meninggalkan gue sendirian. Saat itu juga, gue jadi mikirin hal yang gak penting. Sampe kemirisan gue akan hal 'temen' ini pun, gue pikirin. Heran kan gegara cewek kayak gue, deket sama cowok ganteng macem Jungkook ditambah lagi modelan Jaehyun, semua orang jadi musuhin gue. Anjir banget kan ya.
Kayak.. Rasanya gak mungkin gitu gue punya teman satupun. Teman curhat, ngemall, shopping gue cuma mama. Sedangkan nongkrong, nonton atau yang lain ya paling Jungkook. Benar-benar dua orang itu punya peran penting dalam kehidupan gue yang tidak seberapa bagus ini.
Beberapa saat kemudian seseorang nutup mata gue dari belakang.
"Jungkook ngapain sih?"
Gue tau kan :) gue melihat dia yang mengembangkan senyumannya. "Sendirian aja sih? Ngenes ya?"
"Berisik ah lo, udah kelar latihannya?" Tanya gue.
"Udah beres sih, tapi belum ngumpul. Yaudahlah ya gue balik lagi, bye,"
"Dih, udah gitu doang?" Tanya gue lagi.
Jungkook berjalan sambil ketawa, "Ya iya, emang kurang? Mau gue apain emang, hah? Nanti gue di smack down lagi sama anak taekwondo,"
Anjir wkwkwkwkwk, "Yaudah sana!"
Gak lama Jungkook menghilang dari pandangan, Jaehyun datang bawa pesanan gue.
"Nih, Es teh kan?"
"Makasih banyak Jae!!!" Seru gue sambil nerima es teh.
Jaehyun senyum, "Iya sama-sama,"
Gue nyeruput(?) Minuman itu. Begitu juga Jaehyun dengan minumannya. Kita balik nongkrong di balkon pojok kelas lagi, ngeliatin anak-anak kelas 10 abis pada ospek. Capek banget ya, jadi inget ospek dulu.
"Kamu,"
"Ya?"
"Kamu pacaran sama Jungkook?"
LAGI LAGI MAGIC WORD.
.
.
.Selamat hari Senin ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
STATUS
Fanfiction[completed] "Punya sahabat cowok yang ganteng, famous, disukain banyak cewek itu susah, ya? dilabrak mulu sama minionnya!" Kisah Shin Heera (Hira) yang udah sahabatan dengan seorang cowok bernama Jeon Jungkook - Dari SMP, hingga mereka dewasa. Kata...