"Kook..."
Tapi Jungkook ngelebarin senyuman setelah itu. "Sekarang gue gapapa kok! Cuma capek aja, mau ujian,"
Gue menghela nafas, "Lo kenapa-napa, kan?"
"Nggak kok!"
"Eh, jujur nyet. Lo nangis pas di Busan. Sekarang gitu. Apa yang lo sembunyiin sih dari gue? Gue juga temen lo, gak cuma gue yang cerita ke lo tapi--"
Jungkook ngehela nafas dan megang pipi gue, lalu diteken sehingga bikin bibir gue jadi kek bebek. Sialan emang ni anak satu.
"Bawel ah Ra,"
Gue kesel. Gue tepas tangannya. "Cerita, buru. Gue maksa, kalo gak mau gue block contact wasap lu," jadi ngancem kan.
Jungkook melotot, "YEH JANGANNNN"
"YA TERUS LO KENAPAAAA,"
Terus dia ngehela nafas, "Oke jadi gini,"
Gue dengerin secara saksama.
"Gue tuh pusing, bokap gue pengen gue masuk akpol, tapi gue maunya masuk fkg, trus gimana tuh, Ra? Pusing kan?"
Gue diem aja. Ternyata dari kemaren dia mikirin ginian gegara ada pertentangan dia sama bokapnya toh. Gue gak nyangka...
"Maaf ya..."
Cowok itu noleh, "Ngapa?"
"Lo marah ya ama gue," kata gue
Trus dia ketawa, "Kagak. Gue cuma galau. Tapi gue bakal terus ke fkg ko, mau ngeluluhin hati bokap gue," Jelasnya.
"Emang gapapa?"
"Gue gak mau masuk akpol kok, Ra. Masa dipaksa, kan gak lucu," Katanya. "Gue kalo sekolah gak ada lo, bosen, gak seru,"
Anjinc
Eh astaghfirullah.
Jungkook ketawa, "ANJAAAY BAPER YAAA BAPER YAAAA???"
BANGSAAADDD
Gue lemparin aja bantal sofa ke mukanya dia, "I'M FINE WITHOUT YOU, DUMBASS!" Kata gue.
"No, you're not,"
"Tell me why then?"
"If i wasn't there with you back then, you wouldn't be this happy."
......
Damn, gue pengen nangis.
Damn, he's right.
.
.
.HALOOO
BARU BALIK NULIS LAGI HAHAHHAHAHAHAHGAA mohon maaf ya gue emang kadang males banget lanjutin, dah gitu udh jarang bgt buka si aplikasi oranye ini(?) tp karena hari ini surprise birthday Jungkook, update deh hehehheheh
Hbd.
KAMU SEDANG MEMBACA
STATUS
Fanfiction[completed] "Punya sahabat cowok yang ganteng, famous, disukain banyak cewek itu susah, ya? dilabrak mulu sama minionnya!" Kisah Shin Heera (Hira) yang udah sahabatan dengan seorang cowok bernama Jeon Jungkook - Dari SMP, hingga mereka dewasa. Kata...