35. Suka?

926 142 9
                                    

"Suka darimana, kak?"

Kak Yoongi mengangkat bahunya, "Mana kakak tahu, kan kamu yang ngerasain?" Katanya.

Iya juga si.

"Gak mungkin kak..."

"Ya, liat aja nanti, hati manusia itu gak ada yang bisa ditebak. Sekalinya kamu jatuh hati, walaupun gak bisa kamu akuin, hatimu akan tetap bilang kalau kamu ingin dia. Selalu," Kak Yoongi ngelirik gue.

Apalagi selama ini gue selalu aja sama Jungkook.. Rasanya emang ada yang kurang ketika gue gak bersama dia. Aneh. Ini makin aneh.

Dan... Baru kali ini gue melihat sisi lain dai kak Yoongi. Biasanya dia realistis dan gak pernah berimajinasi soal hubungan dan romansa. Heran gue. Ternyata begini ya dia di luar organisasi.

"Kak,"

"Hm?"

"Udah punya cewek?"

Kak Yoongi melotot, "A-apa maksud kamu nanya gitu?" Tanyanya.

Gue memasang wajah tak bersalah, "Ya abis, kakak kayak expert banget dalam romansa gitu," kata gue.

Kak Yoongi ngehela nafas, "Kakak gak punya pacar,"

What? Cowok kayak dia gak punya pacar? Gila sih. Ini dianya yang gamau atau cewek yang bego pada enggan sama dia?

"Doain aja yang terbaik ya," katanya.

Anjir beneran dah :( dia gak klarifikasi sih kalo dia punya pacar, tapi kok gue sedih ya. HAHAHA.

"Ditunggu lah kak,"

"Liat nanti aja. Jodohnya belum kelihatan," katanya.

Setelah sampe depan rumah gue, gue melepaskan seatbelt dan berterima kasih sama kating gue ini. Belum lama kenal gini dia udah baik banget sama gue, heran. Padahal gue ngeliat wajahnya dia itu wajah judes. Tapi enak buat diajak curhat, kok.

"Mau mampir dulu gak kak?"

Kak Yoongi melihat jam tangannya, "Enggak usah, makasih Ra. Harus balik ke rumah sakit."

"Oh, iya. Yaudah. Makasih banyak ya kak, hati-hati di jalan!" Seru gue.

Sembari melihat mobil itu menjauh dari halaman rumah gue, gue menghela nafas dan jadi keinget Jungkook lagi.

Suka.. Ya...

"Hm.. Simpenanmu calon dokter semua, Ra?"

MAMA. YA TUHAN, NGAGETIN AJA.

"Mama!!!"

Mama ketawa, "Jungkook calon dokter, yang tadi juga calon dokter, terus mau gaet dokter yang mana lagi, Ra?" Tanya Mama.

"Ih, yang tadi mah temenan doang, Ma. Dia kating aku,"

Mama berdeham, "hmmm, jadi tetep Jungkook nih?"

"Iyaa-- eh, MAMAAAAAAAAAA!!!!"

YHA KECEPLOSAN GUE Wkwkkwkwkw. Mama cuma ketawa sambil gue seruduk manja biar masuk ke rumah.

.
.
.

Next💕

STATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang