Temen? Gue rasa, Minha gak temenan sama Jihan. Minha memperbudak Jihan. Iya, gue tau itu. Tetep aja dia enggak suka sama gue. Padahal gue kira masalahnya udah kelar loh?
Hari ini gue try out UN. Kelar TO, gue langsung cegat Minha sebelum pulang. Jungkook ngeliat gue dari kejauhan dan mantau gue. Walaupun gue gak minta dia, tetep aja bayangannya keliatan dari penglihatan gue. Gue membawa Minha ke samping tangga utara yang jarang dilewatin banyak guru dan siswa.
"Ada apa?" Kata Minha.
Gue ngehela nafas, "Jihan,"
Minha diam.
"Lo nyuruh apa ke Jihan?"
Minha mengerutkan dahinya dong, "Apaan? Kok lo gajelas?"
"Jihan, kelas 11, kemarin 'labrak' gue. Gegara gue sering main sama Jaehyun."
Minha ngangguk, "Oh yaudah, terus?"
"'Terus?' Astaga. Dia bilang sendiri. Yang nyuruh dia itu lo. Gue kira masalah kita kemarin udah kelar? Kurang gimana lagi gue? Kudu ngapain gue?"
Minha menghela nafasnya, "Denger ya, Ra. Sekali gue gak suka sama lo, hidup lo gak akan tenang. Lo gak punya apa-apa? Kenapa bisa deket sama Jungkook? Kenapa bisa jadi PHO antara Jaehyun sama Jihan?"
"PHO? Minha, gue gak PHO. Hubungan mereka sehat dan gue gak ikut campur." Kata gue tegas. "Yang ada tuh lo kenapa?" lanjut gue.
"Gue? Kenapa? Udah jadi rahasia umum, Ra,"
"Ya tapi lo gak pacaran kan sama Jungkook? Apa hak lo buat terus ungkit masalah ini? Kan udah gue bilang, gue cuma TEMENAN sama dia. Kurang dalem apa sih kalimat temenan itu?" Kata gue kesel.
"Ya lo gak ngehargain perasaan gue?"
"......... Gue----"
Tanpa basa basi, seseorang ngeraih pergelangan tangan gue dan diangkat ke hadapan Minha.
Itu Jungkook.
"Lo udah capek, Ra. Ayo pulang, istirahat."
Lalu cowok ini langsung geret gue keluar.
.
.Setelah sampai depan rumah gue, gue lepas helm dan ngeliat ke arah Jungkook.
"Kook, gue---"
"Iya iya sama-sama. Dah istirahat sana, gue mau tidur juga neh,"
Anjir sialan ni bocah.
"Iya deh, makasih,"
Jungkook senyum dan nyentil dahi gue, "Jelek," katanya. Lalu pergi dari pandangan gue.
There's nothing special between us,
Until now.
But unfortunately,
No one is realizing this.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
STATUS
Fanfiction[completed] "Punya sahabat cowok yang ganteng, famous, disukain banyak cewek itu susah, ya? dilabrak mulu sama minionnya!" Kisah Shin Heera (Hira) yang udah sahabatan dengan seorang cowok bernama Jeon Jungkook - Dari SMP, hingga mereka dewasa. Kata...