Gue melihat bayangan di cermin gue.
Loh, ini gue ya. Udah kayak mau ngelayat pake dress item.
Gue gapunya dress lagi. Ini dress juga dibeliin mama, pas gue nggak ikut pula. Jadi gue gak bisa milih mana dress yang gue mau. Yaudahlah bodo amat yang penting rapih.
Dan juga, ini bukan pertama kali gue pake dress. Gue cewek, emang, tapi gue gak suka make baju seribet ini. Duh sulit kalo gue mau nendang orang.
Inget, Ra. Lo mau ke makrab, bukan turnamen Taekwondo.
"Hiraa itu temennya udah dateng!"
Gue lirik jam dinding kamar gue. Udah menunjukkan pukul 18.35. Ya sebenernya udah telat banget karena acara mulai jam 5 sore sampe jam 9 malem nanti. Tapi yaudahlah yang penting dateng.
"Iya ma, Hira berangkat dulu ya!!"
Setelah gue salim ke mama, gue pergi ke luar dan ngeliat kak Yoongi lagi buka hp di tempat duduk teras. Seketika gue auto mengumpat, 'Dokter ini, Ya Tuhan.. Ganteng amat.'
Maap teman, cewek lain juga pasti mengungkapkan yang sama dengan gue. Kak Yoongi emang ganteng, apalagi kalo lagi pake suit kayak sekarang gini. Padahal dia bilangnya bentar doang ke makrab tuh.
"Ayo kak,"
Yoongi ngeliat gue dan langsung bangun dari duduknya. Lalu, kita berdua langsung otw ke aula kampus.
.
.
."Kakak jarang liat kamu pake dress," katanya.
Yaiyalah lu kira gue ngampus pake dress ginian?
"Ya iyalah kak, gimana dah," kata gue kesel. Kak Yoongi cuma ketawa aja.
"Terus gimana?" Tanya Kak Yoongi.
Gue menoleh, "Apanya kak?"
"Jungkook,"
Gue kembali mengalihkan pandangan. Jungkook, ya..
Ya gatau.
"Secara logika, siapa sih yang gak baper kalo dia baiknya kelewatan gitu ama saya, kak," kata Gue.
Ya, gue memang sering cerita soal Jungkook ke Kak Yoongi. Sesibuk apapun dia kalau gue curhat pasti dia ladenin dan dikasih nasihat. Dia juga bantu gue banyak hal.
"Yasudah, berarti kamu ngerti kan?"
Gue mengangguk.
Iya.
Selama ini, sikapnya Jungkook sangat gak wajar. Reaksi alami dari gue sendiri pun, enggak wajar. Gue selaku deg-degan, panik dan gugup ketika Jungkook melakukan sesuatu yang diluar dugaan gue. Gue selalu mengenal dia, tapi bagi gue dia sulit di tebak walaupun kita udah kenal sejauh ini. Gue terbiasa sama kehadiran Jungkook di tiap harinya sehingga sehari gak ketemu dia tuh rasanya hampa. Lebay, sih. Tapi ini yg gue rasain.
Emang gue bego. Gue gak sadar selama ini ternyata..
"Iya kak, ngerti."
"Apa?"
"Saya suka sama dia, kan?"
Gue suka sama Jungkook.
Dan gue gak sadar hal itu terjadi.
.
.
.Next!👁️👄👁️
Anyway, untuk bahan halu, nih dressnya Hira
Canci kan? Awww
KAMU SEDANG MEMBACA
STATUS
Fanfiction[completed] "Punya sahabat cowok yang ganteng, famous, disukain banyak cewek itu susah, ya? dilabrak mulu sama minionnya!" Kisah Shin Heera (Hira) yang udah sahabatan dengan seorang cowok bernama Jeon Jungkook - Dari SMP, hingga mereka dewasa. Kata...