"Hira!"
Gue menoleh ke sumber suara.
Oh, itu kak Jimin. Gue senyum dan menghampiri dia di ujung lorong fakultas gue. Ngapain dia ke fk? Mengingat kak Jimin itu anak akuntansi. Kerjaannya ngitung duit. Dan gedung fakultasnya jauh juga ke fakultas gue...
"Kak Jimin ngapain kesini?"
"Nyamper dia,"
Gue noleh ke seorang cowok di sebelahnya. Mukanya judes sih, tapi dia senyum ke gue saat mata kita bertemu. Kating gue ternyata.
Hidup gue memang dikelilingi cowo ganteng, ya? Berkat Jungkook nih.
"Taehyung," dia memberi gue salam. "Panggil aja Tae,"
Ha? Tae? Yaudahlah
"Hira, kak." Balas gue.
"Kakak mau rapat nih, kampus mau ngadain makrab."
Makrab? Malam Akrab?
Gue mengerutkan dahi, "Kapan? Buat seluruh angkatan?"
Kak Jimin ngangguk, "Buat angkatan kamu doang sebenernya biar ngakrabin temen antar fakultas gitu, tapi anak bem semuanya ikut kok kecuali yang lagi pada pkl," Katanya.
"Kapan kak?"
"Minggu depan tuh," kata Kak Jimin.
Minggu depan...? Wanjay gurinjay wadragadaw gue baru inget kaga punya baju bagus dah.
"Oh yaudah kak, semangat rapatnya!" Seru gue.
Kak Jimin dan Kak Tae Pergi ke dalem dan gue beranjak keluar buat ke parkiran. Kelas udah kelar, belum ada tugas, yaudah gue mau pulang dan bobo di rumah.
.
Tapi sebelum itu, ada benturan keras terjadi dari belakang.
"HIRAAAAAA!!!"
Tidak lain tidak bukan adalah Oknum Jeon Jungkook. Memang suka surprise ya bocah satu ini.
"Sial lo Kook, kaget gue," kata gue ngejewer kupingnya Jungkook.
"Kangen," katanya. "Main yuk!"
"Kemana?"
"Kemana kek, gue mau makan nih," kata Jungkook.
Gue ngehela nafas, "Gue bawa motor.."
"Ntar aja pulangnya, ayo temenin gue makan dulu!"
"Capek kook...."
"Hiraaaaaaa."
Gue kembali menghela nafas dan akhirnya senyum. Gabisa lama-lama ngediemun Jungkook dan akhirnya luluh sama dia udah jadi kebiasaan dalam diri gue.
Enggak.. Gue ga boleh terus begini deh. Bahaya.
"Iya deh,"
Pada akhirnya gue gak ada bedanya dari emak yang nurutin kemauan anaknya.
.
.
.Satu lagi deh! Next!🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
STATUS
Fanfiction[completed] "Punya sahabat cowok yang ganteng, famous, disukain banyak cewek itu susah, ya? dilabrak mulu sama minionnya!" Kisah Shin Heera (Hira) yang udah sahabatan dengan seorang cowok bernama Jeon Jungkook - Dari SMP, hingga mereka dewasa. Kata...