Basket?

5.8K 217 5
                                    

Hari ini reva berangkat bersama ketiga teman sejati nya yaitu Risa dan Nadia mereka bertiga menggunakan motor masing-masing tapi motor nya bukan cewe ya motor nya motor ninja dan mereka udah punya parkiran khusus mereka.

Reva pov

"Ganti dulu." ucap gue yang langsung berlalu dan berjalan ke arah kamar mandi karna kita datang menggunakan jaket dan lepis hitam karna tak mungkin kita memakai rok bisa-bisa paha mulus and seksehhhh kita terekspos.

"Eh Rev gua denger di kelas lo ada anak baru loh." Kata Risa setelah selesai berganti baju.

"Emang?" tanya Risa yang ikut kepo maklum lah jomblo. Gue juga jomblo sih.

"Terus kalo emng di kelas gue ada anak baru kenapa?" tanya gue yang membuat mereka terdiam.

"Ish Rev kata anak-anak tuh ya, dia itu jago basket jago dance jago karate jago sepak bola pokok nya dia jago deh tapi ada satu kekurangan nya." ucap Risa nenjelaskan.

"So tau lo, lo aja blom pernah ketemu." ucap gue yang berlalu dari kamar mandi dan berjalan ke arah kantin.

Dua curut itu ngikutin gue dan Risa tak henti-hentinya menjelaskan tentang cowo itu.

"Eh tadi kan lu bilang ada kekurangan nya emang apaan kekurangan nya?"tanya Nadia, yelah ni bocah.

"Botak." ucap Risa yg sukses bikin gue ngakak.

"Bhahahhahahah jago si tapi botak hahahaha apa lagi kalo hahahah botak nya hahahaha kaya lampu hahahaha taman hahaha." kata gue sambil ngejek Risa dan itu membuat Risa mengerucut kan bibir nya.

"Nad lu tadi dah pesen kan bakso nya?" tanya gue dan di angguki Nadia.

Gak lama tukang bakso sama 3 mangkuk bakso dateng ke meja kita dan lagi enak-enak nya makan tiba-tiba beo dateng.

"Halo girl." sapa beo.

Gue cuma ngelirik sekilas males banget ngeladenin nya

"Ko gak di jawab siii." ucap Andre yang otak nya setengah waras

Kebetulan samping gue kosong dan si beo tiba-tiba duduk di situ baru aja dia mau ngomong gua langsung sumpel in bakso mulut nya

"Cabut." kata gue. "Dan lo bayarin bakso gue." ucap gue ke Daffa dan langsung berlalu di ikuti kedua temen gue.

"Gila, kejam banget lu nyumpelin si Daffa make bakso." kata Nadia yg histerisnya minta ampun padahal kan B aja.

"B aja kali woi." ucap gue.

"Kalian duluan aja gua mau ke toilet dulu." kata gue dan langsung berbelok arah.

Gue yang baru masuk kamar mandi biasa aja tapi pas keluar tiba-tiba pipi gue di hadiahi sebuah tamparan yg gue juga binggung apa sebabnya tu cewe nampar gue.

"Apaan sih." ucap gue yg kesal lumayan sakit juga tamparan nya.

"Berani banget lo nyumpelin Daffa pake bakso dan minta bayarin emang lo siapa nya hah?" bentak tu cewe.

"Ohh masalah itu sekarang gue tanya balik sama lo, LO SIAPA NYA DAFFA?" ucap gue yg menekan kan kata pada kalimat terakhir.

Cabe itu diem. "Hah dasar cabe kering berani nya ngelabrak sama temen, kalo lo mau adu ketangguhan mending kita adu basket, one by one brani?" tanya gue yang nantangin cabe kering.

"Ok Deal!" ucap si cabe kering

"Pulang sekolah di lapangan gue tunggu bola nya udah gue urus." ucap gue dan langsung berlalu meninggalkan cabe kering.

Ice Queen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang