Kini Reva sedang bersiap untuk pergi kesekolah, semalam blackpink and Black dragon menginap di rumah nya, ya bukan rumah lebih tepat nya istana, karna selain luas, apa saja tersedia.
"Morning Reva." Sapa anak anak Blackpink dan Black dragon bersamaan.
"Morning semuaaaaa." Balas Reva sambil tersenyum.
"Morning Lisa." Ucap Reza yang berasal dari dapur bersama Regal dan juga Zylan.
"Morning Princess." kini Regal dan Zylan yang menyapa nya.
Reva tersenyum. "Morning to boys, and morning to Reza." Ucap Reva.
Kini mereka semua sedang sarapan lesehan, selain karna meja makan tidak cukup untuk menampung, lesehan juga lebih nikmat jika saat bersama-sama seperti ini.
Sarapan pagi kali ini ada nasi goreng ayam balado, sayur bayam, tempe goreng, telor dadar serta nasi putih.
Reva, Kiran, Regal, Daffa Reza dan Rava makan nasi putih plus sayur bayam, ayam balado dan tempe goreng sedangkan yang lain makan nasi goreng dengan lauk dan sayur yang ada.
Seperti Dafi yang makan nasi goreng plus tempe goreng plus ayam balado 2 potong sama telor dadar nya setengah.
Kini mereka sudah selesai melakukan acara sarapan pagi, Black Dragon plus Regal Zylan dan Reza sedang menunggu anak Blackpink mencuci piring.
"Yok." Ucap Kiran yang muncul terlebih dahulu, baru di susul Reva Risa dan yang terakhir Nadia.
"Reva kamu naik motor ya sama aku." Ucap Daffa dan Reva pun mengedipkan sebelah mata nya.
"Gak usah ngewink gitu, ntar anak orang meleleh susah di padetin nya lagi." Ucap Dafi.
"Lawak?" Tanya Regal dengan wajah datar membuat yang menyaksikan nya tertawa.
"Sialan lo." Ucap Dafi pada Rachel, dan Rachel hanya tertawa.
"Udah ayo berangkat nanti telat, eh tapi kaya nya seru kalo kita telat rame-rame." Ucap Reva dan yang lain baru ingin memberi pendapat sudah ada suara nyari g melengkapi dari arah pintu utama.
"GAK ADA TELAT-TELATAN!" Ucap seseorang yang Reva dan Rava sangat kenali suara nya.
Mereka semua menoleh dan benar ada Citra dengan koper besar nya bersama dengan Ravan.
"Ayah bundaaa." Teriak Reva dan langsung berlari kepelukan Citra.
Citra tersenyum melihat kelakuan anak gadis nya itu. "Udah gede, gak malu sama pacar? nanti pacar nya ilfeel loh." Ledek Citra.
"Apa dulu aja bunda yang ngejar ayah, pake bilang mau kasih omah cucu sebelum nikah kalo gak di restuin,untung ayah gak ilfeel." Jawab Reva, dan Citra hanya diam membeku.
"kamu tau dari mana Reva?" Tanya Ravan.
"Opah cerita." Jawab polos Reva.
"Aishh papa tuh emang ya gak bisa jaga rahasia banget, mulut nya bocor banget." Gerutu Citra dan Ravan hanya tertawa.
"Ya kan emang bener sayang, dulu kamu yang minta itu, kamu tau Rev lebih parah lagi bunda kamu tuh minta main nya di ruang osis tau." Ucap Ravan yang membuat Citra semakin kesal.
Reva pun tersenyum dan menjawab. "Wuiiidi, Reva mau kaya gitu juga ahh, ya Daff." Ucap Reva sambil menoleh ke arah Daffa sedangkan Daffa hanya menunjukan wajah cengo nya.
"Eh kamu tuh ya gak sopan tau Rev." Ucap Citra tiba-tiba.
Reva mengerutkan kening nya. "Gak sopan apa nya bun?" Tanya Reva yang binggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Queen
Teen Fiction[completed] Jika ada dua kata pilihan, iya atau tidak. Pilihan ku adalah iya! Karna yang memilih kata tidak hanyalah seorang pecundang! Tidak ada kata tidak dalam kamus hidup ku, akan ku jalani apa yang menurutku baik dan tak akan ku jalani apa yang...