Semua sudah selesai, persiapan dan lain lain nya sudah tertata rapih pada tempat nya.
Malam ini, acara Promnight di selenggarakan, semua undangan tidak memakai dress code, karna memang tidak di dress code kan pada acara Promnight kali ini.
Blackpink Black dragon and the feared sudah duduk di tempat nya masing masing, menyaksikan sambutan pertama dari pemilik sekolah.
Citra dan juga Ravan sudah berada di atas panggung sambil memberi sambutan, tak lama nama Reva dan Rava di sebut oleh Ravan ayah kedua anak kembar itu.
Reva berjalan anggun bak bidadari ke arah panggung di dampingi dengan Rava, menambah kesan romantis karna Reva menggandeng lengan kiri Rava saat menuju atas panggung.
Dress Revana Lalisa Ifanda.
Tuxedo Rava Aditya Bintang.
Tepuk tangan yang meriah mengiringi langkah kedua nya, Rava dengan senyum namun Reva dengan wajah datar nya.
Setelah mereka sampai di atas panggung, Reva di suruh tersenyum dan dengan paksa Reva menuruti perkataan ibu nya.
"Baik, disini saya memanggil kedua anak saya karna saya ingin memberi taukan bahwa, Alementary High School sudah berpindah nama menjadi nama Rava Aditya Bintang dan Revana Lalisa Ifanda." Kata Ravan membuat semua orang yang ada disana terbengong.
"Jadi sekolah kita ini sudah berpindah ke pemilikan menjadi milik Rava dan juga Reva." Lanjut Citra menerangkan.
Semua orang yang jadi baru lah mengerti, bahwa sekolah itu sudah bukan atas nama Ravan dan Citra melainkan atas nama Rava dan Reva.
Setelah acara sambutan ada acara dan dance dimana blackpink lah yang memberikan usulan tersebut, banyak yang menunjukan bakat dance nya di acara itu, dan blackpink sebagai pemberi usul pun ikut serta dalam acara dance itu.
Blackpink akan membawakan dua lagu nya, yaitu forever young AMD dudududu.
(kurang lebih nya kea gtu y guys)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Queen
Fiksi Remaja[completed] Jika ada dua kata pilihan, iya atau tidak. Pilihan ku adalah iya! Karna yang memilih kata tidak hanyalah seorang pecundang! Tidak ada kata tidak dalam kamus hidup ku, akan ku jalani apa yang menurutku baik dan tak akan ku jalani apa yang...