H-1 PART 1

4.6K 174 14
                                    

Manusia itu memang selalu punya kesempatan kedua, tapi bukan berarti dengan adanya kesempatan sebuah kesalahan lo ulang lagi.

❄️❄️❄️

Hari ini Reva sudah kembali masuk ke sekolah setelah satu hari libur, dan telinga nya langsung mendapat banyak cibiran, karena setelah acara kemah memang banyak yang membicarakan dirinya, seperti apa yang di katakan Nadia.

Flashback

Saat malam di kediaman reva tiba tiba vika berbicara.

"Rev tadi ya di sekolah banyak banget yg ngomongin lo." ucap Nadia tiba-tiba membuat Reva yang tadi nya tiduran menjadi terduduk begitupun dengan Nadia.

"Ngomongin apa? "tanya reva.

"Inget gak yang waktu lo hilang? Dan yang nemuin itu kan Regal, eh Regal apa Daffa si? Lupa deh gue, ya pokoknya saat lo hilang Daffa itu bener-bener panik, sampe dia nanya-nanya ke anak kelas X, XI, XII and pas waktu pulang kan lo di tanyain dia tuh, lo pulang nya ada barengan atau engga dan lo jawab ada, dan itu semua langsung di ambil kesimpulan sama anak anak, kalau lo itu jadian sama daffa " jelas vika panjang lebar.

Reva pun menepuk jidat nya. "Astaga serius? Bisa mampus deh gue besok." ucap Reva yang memikirkan nasib nya esok.

"Yaudah lah Rev gak usah di fikirin gitu, kalo emang besok ada yang berani macem macem kan ada Kiran, kaya gak tau Kiran aja." ucap Nadia yang mendapat anggukan dari reva, dan mereka berdua kembali ke posisi berbaring, menutup mata lalu menyelami mimpi.

Flash back off

"Ohh jadi itu yang ganjen sama kak Daffa."

"Bang Daffa ko mau sih sama dia?"

"Gatel ih najis"

Ice Queen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang