Hari ini adalah hari terakhir Reva berkutat dengan ulangannya dan besok adalah hari yang terbebas dari ulangan.
Reva sudah memiliki rencana ingin kemana esok, rencananya Ia akan pergi bersama dua sahabat lamanya Regal dan juga Zylan akan mengisi liburan nya dengan berenang
Awalan Reva tak mau karena dia takut dengan kedalaman air tapi karena dipaksa akhirnya ia pun menurut.
Skip istirahat pertama.
"Ayolah kapan lagi kita senang-senang kayak gini, mumpung Zylan juga ada waktu nih." ucap Regal yang masih terus memaksa Reva untuk ikut bersamanya Dan juga Zylan pergi berenang.
"Oke gue ikut renang tapi gue gak mau ke kolam dalem lo tau kan gue takut sama yang namanya kolom dalam." ucap Reva membuat Regal menyunggingkan senyumnya.
"Gitu dong itu baru namanya Reva." Regal dengan senyum sumringah nya.
"Ya udah gua mau makan laper." ucap Reva yang berjalan ke arah tukang mie ayam favorit nya.
"Pesenin gue satu ya." ucap Rachel sembari berteriak agar terdengar oleh Reva dengan Reva mendengarnya hanya mengacungkan jari tengah.
" f*** you" ucap Reva sembari mengacungkan jari tengah nya.
Sedangkan yang diberi acungan jari tengah hanya terkekeh.
Dua mangkok mie ayam dan 2 es teh manis, ia bawa ke meja yang diduduki bersama Regal dan Zylan, cuma tadinya bersama mereka tapi entah lah ke mana tiba-tiba tidak ada kalau Nadia sepertinya sedang PDKT dengan Fadil tapi entahlah Fadil nya suka atau tidak doa kan saja.
"Hehehe gitu dong." ucap Regal yang mengambil mangkuk mie ayam milik nya.
"Hahaha hehehe hahaha hehehe, tapi yang bayar lo ya sekalian punya gue." ucap Reva yang membuat Regal cemberut.
"Kan gue mesenin berarti nggak harus bayarin dan yang di pesenin udah pasti harus bayarin." ucap Reva dan langsung melahap makanan nya sedangkan Regal menggaruk tengkuk yang tidak gatal.
Selesai makan Regal membayar semua pesanan yang Reva pesan.
"Lo pesen apa aja sih? Perasaan tadi gue makan cuma mie ayam dan minumnya cuma es teh manis kok totalnya bisa sampai 50 mie ayam aja 15 + 15 baru Rp30.000 terus minumnya es teh manis, es teh manis satu gelas 5000, 5000 X 2 cuma Rp10.000 berarti kan kalau ditotal Rp40.000 Kok bisa sampe Rp50.000?" Tanya Regalyang menghitung pembelian Reva.
"Sama Cornetto tadi satu elah kaya nggak tau gue aja lo." ucap Reva yang membuat Regal menepuk jidat nya.
"Kalau beli Cornetto pake uang sendiri dong masa pakai uang gue juga." ucap Regal yang kesal.
"Kali-kali beliin gue es krim Cornetto kan jarang-jarang lo beliin gue es krim Cornetto kayak gitu." ucap Reva membuat Regal memberikan plototan padanya sedangkan Reva yang dipelototi hanya mengedik bahu acuh dan meninggalkannya.
"Heh udah gue traktir bukannya Makasih malah ninggalin." ucap Regal yang berlari mengejar langkah Reva.
"Rooftop kuy." ajak Reva saat Regal berhasil menyamai langkah nya dan Regal yg di ajak hanya mengangguk.
kini kaki mereka yang melangkah ke tempat yang sama yaitu Rooftop. Sesampainya di Rooftop Hal pertama yang Reva lakukan adalah mencari posisi untuk tertidur karena semalam ia kurang tidur sebab apa? Sebab ia meladeni curhatan gilanya Nadia.
"Dasar kebo ke sini cuman mau tidur Mending di rumah." cibir Regal.
"Apa sih. Gue tuh semalem nggak tidur tau nggak." ucap Reva yang kesal karena tidur diusik oleh Regal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Queen
Teen Fiction[completed] Jika ada dua kata pilihan, iya atau tidak. Pilihan ku adalah iya! Karna yang memilih kata tidak hanyalah seorang pecundang! Tidak ada kata tidak dalam kamus hidup ku, akan ku jalani apa yang menurutku baik dan tak akan ku jalani apa yang...