Dare

3.4K 143 12
                                    

~Jangan mencari yang sudah pergi, namun hargailah yang masih ada.~
Revana Lalisa Ifanda

❄️❄️❄️

"Penyesalan akan selalu berada di akhir, jangan sesali apa yang udah lo lakuin mending sekarang lo berusaha memperbaiki diri lo." Ucap Regal yang melihat Zylan terduduk di la tai dengan kertas berada di tangan.

"Lo bisa bilang gitu karna lo tau dia pergi kemana, sedangkan gue? Gue gak tau dia ada dimana."Jawab Zylan.

"Lo salah, semua orang yang ada di sini gak ada yang tau dia pergi kamana, entah sekarang dia berada di negara mana, pulau mana dan sama siapa." Jawab Rava yang berada di ambang pintu. "Dan semua orang yang ada di sini kecewa sama lo, seharusnya lo ngerti gimana Reva seharusnya nya lo tau se psycho apa Reva, dia pasti akan kembali, gue yakin dia kembali, tapi tidak dengan Reva saat ia tersakiti, dia akan kembali dengan Reva yang baru." Sambung Rava.

"Bang bantu gue cari Reva bang, tolong." Ucap Zylan bersujud di kaki Rava.

"Percuma, lo mau cari dia sampe lo kerahin semua tenaga lo juga gak akan ketemu, dulu waktu lo berdua pergi ninggalin Reva, Reva sempat pergi meninggalkan rumah selama 2 bulan, dan selama dua bulan itu pula dia tidak di ketahui kabar nya, saat dia kembali, lo tau? Dia menjadi seorang pendiam, dia berubah, bahkan dia cuma hangat ke gue, dia bisa terbuka sama gue, orang tua gue gak ada yang tau, mereka taunya Reva pergi untuk tugas sekolah, gue selalu cari dia, bahkan gue kerjasama sam detektif papa, buat cari keberadaan nya, tapi hasil nya nihil, gue gak nemuin keberadaan dia." Ucap Rava. "Saat dia kembali gue senang baget, tapi gue tetep coba tenang, biar keluarga gue gak curiga, saat gue ada waktu berdua sama dia gue tanya'sebenernya lo kemana selama ini? Kenapa handphone lo gak aktif?' dan dia ngejawab 'gue gak kemana mana, gue ada di LA, gue gak kenapa kenapa ko, lo tau? Gue ketemu cowo yang baik banget sama gue' kata dia sambil senyum, jujur gue kangen banget sama senyum nya dia gue bener bener bahagia bisa liat senyum itu lagi terus dia bicara lagi 'cowo itu nama nya Reza, dia baik, dia tinggal di LA dia bilang kalo gue ada masalah gue bisa kerumah nya." kata Rava membuat Zylan langsung berdiri.

"Itu artinya sekarang dia ada di LA." Ucap Zulyan namun di tanggap gelang an oleh Rava.

"Dia gak di LA, dia gak sama Reza." Ucap Rava.

"Bang sebenernya lo tau kan dimana Reva? Kasih tau gue bang gue mohon." Pinta Zylan.

"Gue bener-bener gak tau dia ada dimana, tapi yang pasti dia bukan di LA atau pun Indonesia." Setelah mengucapkan itu Rava pergi meninggalkan kamar Zylan Regal dan juga Reva.

❄️❄️❄️

"Hallo bang, gimana ceritanya sih, si Reva bisa kabur kaya begitu?"

"Dia kabur karna dia kecewa Za lo tolong dah cari dia, gue takut dia kenapa kenapa."

"Gue usahain sebisa gue ya bang."

"Oke, thanks ya Za."

Tut

Sambungan di putuskan oleh Rava kini Rava sedang binggung, kemana pergi nya Reva ia terus berfikir dimana keberadaan adik nya itu. 

❄️❄️❄️

"Swiss." Ucap Reza tiba-tiba pada dirinya sendiri.

"Gue yakin dia ada di Swiss, karna cuma Swiss tempat dia bisa ngerasa memiliki sesuatu yang paling berharga,gue yakin dia ada di Swiss." Ucap Reza pada dirinya sendiri.

Ice Queen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang