HARI-H PART 2

4.2K 142 7
                                    

Setelah tadi pagi Rachel dan Zylan di kerjain habis habisan kini Reva Risa Vika dan Kiran sedang berada di dapur untuk masak.

4 orang untuk 22 orang,di mansion ini memang memiliki pembantu tapi tidak ada juru masak, jadi jika ada tamu Reva lah yang masak, selain mansion ini milik nya, orang lain tak bisa masuk jika tak diperbolehkan oleh Reva sendiri.

Reva membuat sayur sup dan ayam goreng, mencari yang simpel karna takut telat.

Black dragon and the Feared sudah kumpul di meja makan, sambil menunggu masakan matang mereka main handphone,
Arya, Rey dan Roxy lagi stalker ig mantan
Rachel, Rava, Zylan, Daffa, Dafi main FF
Ghani, Darga, Leonil, Ricky dan Dimas main ML
Andre, Erexs, Boy, Ari dan Dika main PUBG

Sedangkan ke empat cewe itu sedang asik di dapur, memasak makanan untuk 22 orang sarapan.

Ke empat cewe itu pun datang sambil membawa makanan dengan berkata.

"MAKANAN READY." teriak ke empat cewe itu.

"Ke THT nih gue besok." ucap Rava.

"Heheh piss banggg." ucap Reva sambil menata makanan yang tadi ia dan Nadia bawa tadi.

Saat Reva, Risa, Nadia dan Kiran sudah duduk Black dragon and the feared masih asik pada handphone nya, karna geram akhirnya mereka bertempat mengambil handphone milik Black dragon and the feared, semua handphone nya di taruh di dalam boks yang ada di dekat meja makan.

"Makan." ucap Reva dingin, membuat semua orang yang ada di sana mengangguk patuh, karna nada bicara Reva yang sudah berbeda.

Setelah makan kini mereka pergi berangkat kesekolah menggunakan 3 mobil Alphart yang ada di mansions Reva.

Dan 4 mobil Sport.

Yang memakai mobil Sport ada Reva dan Daffa, Nadia dan Fadil, kiran dan Dafi sedangkan Risa dia dan Rey, sedangkan sisanya di mobil Alphart,Alphart warna putih ada Rava,Regal, Zylan, Darga dan Ricky di mobil alphart warna hitam ada Boy, Erexs, Dika, Andre, dan Arya sedangkan di mobil alphart warna silver ada Dimas,Ari, David dan Ghani.

Mereka semua pergi menuju sekolah dengan baju yang bisa di hilang mewah,black dragon and the feared memakai tuxedo karna ini memang acara resmi, sedangkan blackpink memakai dress atau gaun.

Mereka sampai di sekolah anak anak yang berada di daerah parkiran langsung memperhatikan mereka yang turun dari mobil.

"Gila Reva cantik banget, itu juga si Kiran, oh May good."

"Sumpah Daffa cool bener ihh."

"Gila gila gila itu blackpink the feared and Black dragon woiii."

"Ah gila bidadari nyasar."

"Sumpah cocok banget Reva sama Daffa."

"Ih Kiran sama Reyyyy."

Ya kira kira begitu lah jerit an jerit an histeris para murid yang melihat blackpink, Black dragon and the feared.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ice Queen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang