INTRODUCE

15.3K 602 3
                                    

Renatta Calista, Seorang gadis yang ceria dan lucu. Sangat di cintai banyak teman-temannya. Meski begitu, masih saja ada yang memusuhi dirinya. Anak berprestasi dari keluarga menengah ke atas yang tinggal di Beverlly Hills.

Hidup dengan keluarga yang utuh dan saling menyayangi, dengan seorang Kakak perempuan, Jeandra Savira. Keluarga Marvin, yang merupakan campuran Indonesia-Russia-Amerika. Jeandra dan Renatta sangat berbeda.

Rambut hitam Renatta membuat ia berbeda dari semua keluarganya, ia lebih mengikuti nenek ibunya yang adalah orang Indonesia.
Ayahnya keturunan Amerika, ibunya campuran Indonesia-Russia.

Bersekolah di salah satu sekolah favorite yang di bangun di bawah naungan EJ Company.

Kevin Leonard Antonious, adalah satu-satunya pria yang diidolakan Renatta di sekolahnya sejak Junior High School, ralat, semua gadis mengidolakan lelaki imut yang dingin dan keren ini.
Kemahirannya dalam berbagai bidang study, dan basketball membuat para gadis selalu menjerit histeris.
Namun, satu-satunya yang tidak ia sukai adalah seorang gadis yang selalu mengikuti dan mengganggunya meski sering kali ia maki kembali.

Yang paling gila nya lagi, gadis itu mengikuti dirinya hingga ke Senior High School.
Gadis aneh itu selalu mencoba mengambil perhatiannya dan merusak harinya dengan hal-hal memalukan. Kevin sangat membencinya.

Hingga suatu hari, ia menyadari ketidakhadiran gadis itu.
Hari ke hari, ia semakin merasa kesepian karena tidak pernah melihat gadis itu sekalipun sampai ia harus melanjutkan perusahaan EJ Company dari ayahnya, Jonathan Antonious.

Apa yang sudah terjadi???
Kenapa hal ini mengganggu dirinya?
Kevin tidak pernah peduli, namun kenapa ia merasakan kehilangan?

Selama hampir 5 tahun, ia bahkan tidak pernah bisa melupakan sosok gadis menyebalkan itu. Ia mulai merindukan gadis periang itu.
Ada apa dengan dirinya?
Kenapa ia memikirkan gadis menyebalkan itu?



To be continue

Hi....
Aku balik lagi dengan cerita baru yang masih bergenre romance drama.
Semoga kalian tidak bosan wkwkwk...

Aku baru publish introduce nya saja dulu. Ceritanya akan aku mulai ketika aku mood dan ada waktu menulis...
(Lagu di media adalah soundtrack cerita ini ya😍)

Bagaimana reaksi kalian akan cerita ini?
Aku ingin tahu, apa cerita ini bakal banyak yang baca atau tidak hehehe...

Selamat menunggu!

Regards,

EdeniaCullens

ON HER EYES (FINISH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang