6 bulan kemudian...
Hari ini, Kevin sedang disibukkan dengan pekerjaannya.
By the way, apa Kevin sudah mengundang kalian ke acara pernikahannya?
Kevin tertawa pada para readers yang sedang membaca kisahnya ini.
"Maaf aku tidak bisa mengundang kalian semua. Karena, acara ini wedding private dan tidak mengundang awak media manapun."
Ucap Kevin sambil meminta maaf. Ia berjanji akan menceritakan kisahnya dengan Renatta sedikit lebih banyak lagi. Yeah, mungkin 2-3 part lagi.Sebagai gantinya, Kevin hanya bisa menceritakan kekagumannya akan kecantikan Renatta yang dibalut dengan gaun putih sederhana pilihan wanita itu sendiri, saat acara pernikahan mereka.
Ia tidak habis-habisnya memuji wanita itu, memang Renatta adalah model idaman semua orang.
Sedangkan dirinya, hanya mengenakan tuxedo hitam yang selalu menunjang penampilannya. Namun, yang membuatnya spesial adalah tuxedo ini adalah pilihan Renatta.
Ia sangat menyukainya.
Ya, sekali lagi..
Hari pernikahannya, adalah hari yang paling berbahagia baginya.Bahkan, kedua orangtua Renatta hadir seminggu sebelum pernikahan mereka.
Jean, kakak ipar Kevin sekarang. Wanita itu sudah memiliki momongan.
Dan, akan tinggal di Amerika sebagai ibu tunggal yang mungkin akan menemukan cintanya disana.Setidaknya, kini mereka sudah merasa sama-sama bahagia. Emily pun terlihat lebih ramah meski ada rasa canggung saat berbicara dengan Renatta. Itu tidak masalah.
Lagipula, ia memutuskan untuk tinggal berpisah dari orangtuanya.
Mereka tinggal di apartment Kevin di EJ Apartment.Diam-diam, Kevin memang menyiapkan hadiah pernikahan mereka untuk Renatta. Ia tersenyum sendiri membayangkannya dan tidak sabar untuk menunjukkannya pada Renatta.
Suara pintu ruangan dibuka, membuat Kevin mendongak melihat bahwa Mateo lah yang masuk ke ruangannya sambil membawa beberapa berkas ditangannya.
"Tuan, ini laporan rapat bulan ini. Dan, ini list honeymoon yang mungkin ada yang anda sukai." Ucap Mateo sambil menaruh berkas file itu ke atas meja Kevin satu persatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ON HER EYES (FINISH)
RomancePRIVATE! CERITA SEQUEL DARI : EVERYTHING SURROUNDS ME DON'T EVER PLAGIAT COME HERE !!! Cerita ini murni imajinasi penulis, dan alur mengalir sesuai keinginan penulis. Tinggalkan vote dan juga comment. Highest Rank #1 on Truth #1 on Seru #2 on Wat...