36. Memaafkan Masa Lalu

5K 412 14
                                    

Lihaaatt!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lihaaatt!!!

Tadi sore habis bengong, dan author dapet ilham dari khayalan..
Terinspirasi dari film 'twilight' karena genre vampire nya doang.

Tetapi, author mau bikin ceritanya beda. Wkwkwk
Dengan judul 'FATED' => TAKDIR(DITAKDIRKAN)/DESTINY, yah semacam itulah artinya.

Next part, bakal dikasih sinopsisnya.
Lagi pengen genre fantasy gitu..

Itu keduanya memang cerita Vampire, yang THE NIGHTFALL itu belum berkembang lagi idenya, karena ceritanya memang bertema cinderella sama vampire gitu, jadi belom ada ide buat lanjutin.

Kalau FATED, author bakal coba bikin karena idenya berlimpah banget diotak. Cuman kan, harus lanjut dulu ini ON HER EYES ampe tamat. Kalau engga, nanti pada ngamuk 😂😂😂
Semoga ide nya gak hilang yah...

Peace, bro&sis !!!

------

"Hubungi dia, jangan membuat penjagaan seperti ini!" Bentak Renatta kesal pada Monica.

Monica hanya menghela napas mengikuti modelnya itu menuju mobil, ia tahu Renatta pasti sedang kesal ditambah lelah karena seharian mengikuti acara baru Reality Show yang mengharuskan ia ikut syuting.

Biasanya, Renatta hanya harus berjalan anggun didepan karpet atau stage sambil memamerkan pakaian yang ia pakai. Namun kali ini, ia harus mengimprovisasi dan bekerja ekstra untuk acara spesial episode bersama model eksklusif sekelas Victoria Secret.

Sebelum ikut masuk mobil, ia menggeleng melihat para pria berbaju hitam masuk ke mobil mereka dan akan mengikuti mereka seperti hari kemarin.

Tentu, itu membuat mereka menjadi pusat perhatian. Bagaimana tidak?
Dua mobil sedan hitam selalu mengikuti mobil van milik Calista Marvin seakan entah model mereka itu adalah buron.

Mobil pun menyala setelah Bobby masuk dan duduk dibalik stir kemudi.

"Baiklah, berita hari ini eksklusif. Lagi-lagi, mobil van Calista diikuti oleh para bodyguard yang selalu standby di area dimana model ternama itu berada. Banyak spekulasi yang bermunculan dan banyak pertanyaan yang muncul melihat kejadian langka ini yang belum pernah terjadi.
Apakah Calista seorang buron? Apa mereka polisi? Atau ada haters yang berlebihan mengingat Calista pernah melapor karena sebuah teror di apartmentnya."

"Matikan itu!" Bentak Renatta sambil memijat pelipisnya.

Monica yang kaget pun mematikan radio van tanpa berbicara apapun.

Renatta menatap ponselnya yang selalu berdering hampir setiap saat. Rasanya ia ingin melempar ponselnya ke laut jika terus-terusan seperti ini.

Well, dia sudah sangat kecewa.
Kenapa Kevin hanya berusaha menelponnya, bukan menemuinya?
Renatta berdecih, sudah terlambat juga. Harusnya pria itu menemuinya dari kemarin, bukan malah menambah pasukan mata-matanya bahkan menjadi 2 mobil.

ON HER EYES (FINISH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang