"Alii...."
Teriak papa syarief memanggil anak semata wayangnya.Syarief yg tidak sabar langsung berjalan kekamar putranya itu. Sudah sedari tadi dirinya menunggu, lantas yg ditunggu tak kunjung menampakkan dirinya.
Setelah sampai, papa syarief langsung masuk tanpa permisi tanpa mengetuk pintu. Terlihat anaknya yg malah santai-santai diatas kasur sambil memangku gitar kesayangannya itu.
"Asataga Aliiii, sedari tadi papa tunggu kamu, malah nyantai-nyantai begitu!" teriak papa syarief yg agak mulai kesal sepertinya.
"Haduhh pa, kenapa deh. Ali lagi latihan nih. Nanti malam Ali sama anak-anak mau manggung di caffe Om rico!" sahut Ali sambil terus memperhatikan kunci-kunci yg sudah dia hafal.
"Papa tau, tapi apa kamu tidak mau mengantarkan papa sebentar. Om reihan sedang sakit. Kau tidak ingin menjenguk om reihan? Bukannya bagus kau bisa bertemu Dia kan?" kata papa syarief panjang lebar.
Sesaat Ali menghela nafas kasarnya, dan meletakkan gitar kesamping badannya.
"ya sudah-ya sudah. Mari Ali antar. Sebentar lagi anak-anak akan sampai kerumah pa! Ayo ali antarkan. Papa puas?" kata Ali yg pasrah begitu saja.Sedangkan papa syarief tersenyum menang karena sudah berhasil membujuk anak bandelnya ini.
Saat sampai didepan pintu, papa syrief masuk kedalam mobil mewah miliknya dibagian kursi penumpang belakang, dengan ali yg membukakan pintu untuknya.
Saat pintu sudah tertutup, Ali memberi tahu pada pak Joko agar segera mengantarkan papanya itu. Alhasil papa syarief menjenguk ayah reihan sendiri tanpa Ali.
"Aduh rei. Tobat aku kalau menghadapi anak ku itu. Tengilnya itu lo. Pusing aku!" reihan hanya terkekeh karena sedari datang reihan hanya mengeluhkan putranya yg mengerjainya.
"Sudah lah, sekarang minum dulu itu minumanmu. Apa kau tidak capek, yg kau bicarakan hanya ketengilan anakmu itu?" kata ayah reihan menyudahi aksi curhat papa syarief.
◾◾◾◾
"Li... Kita mau bawain lagu apaan dah nanti di caffe?" tanya kirun sambil memutar-mutar stick drumnya.
Ya, Malam ini adalah acara manggung The boys di sebuah caffe milik Omnya Ali yg tak lain adik dari papanya.
"Gw pengen bawain lagu yg biasanya aja deh. Itu cuma buat opening aja. Selanjutnya ya kita pikirin nanti aja!" jelas Ali yg diangguki sahabat-sahabatnya.
Chat line kirun on.
Mil, lo datengkan. Gw
mau tampil mlm ini.
(send)Mila😍
Gw usahain ya run, semoga aja
Gw bisa dateng.
Lo semangat yaa. Ehh tapi
ada kevin juga dong ya?Lah mil, ya pastilah.
Kevinkan personil The Boys juga.
(Send)Mila😍
Iya, iya udah gw siap-siap
dululah.Iya mil,lo hati-hati ya dijalanya.
(Send).Chat Off.
Mereka berempat segera berangkat menuju caffe om Rico.
▫▫▫▫▫
Kayaknya, sudah waktunya mereka dan yg lainnya muncul yaa. Tungguin aja cerita selanjutnya yaaa. Staytune dicerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Cinta(Aliprilly)
Teen Fiction"Banyu janji yaa, temui ana lagi? Banyu harus cari ana kalau banyu sudah besar" kata gadis kecil sambil terus memegang tangan prince kecilnya. "Banyu janji Ana. Banyu akan datang untuk Princes Ana. Ana tidak boleh lupa sama prince banyu yaa?" Ucap b...