Malam hari dirumah Ali.
Seorang lelaki sedang termenung sendiri, didekat lemari. Sambil memandang sebuah bingkai foto yg tertempel didinding .
Ia melihat seorang anak kecil sedang merangkul satu sama lain.
Mereka terlihat sangat bahagia."Lo! Nglupain gw! Lo gak inget sama gw! Lo lupa kalau ada gw! Lo.." katanya terhenti.
Sudah malas rasanya untuk melanjutkannya. Pikirnya. Ali sangat bimbang kali ini! Ia bingung apa yg akan ia lakukan setelah ini? Ali merasa prilly tak lagi menganggapnya. Ya lelaki tadi adalah ali. Ali sedih prilly melupakannya.
Ali mengangkat ponselnya. Mencari kontak seseorang untuk dihubungi.
"Halo! Gw pengen ketemu sama lo sekarang!" katanya tegas.
" ....... "
"Nanti gw share lokasinya!"
"........"
"Gak usah banyak omong! Gw jalan sekarang"
"........"
Sabungan terputus. Ali mengambil kunci motor dan helm-nya.
Segera turun tergesa. Entah apa yg akan ia lakukan, sangat terburu-buru.
Beruntung sang papa sedang ada perjalanan bisnis ke malaysia, jadilah tak perlu repot menjelaskan ia akan kemana malam-malam seperti ini, jika ditanya sang papa.Caffeshop
Ali sedang duduk menghadap dinding kaca disebuah caffe tempat nongkrong anak muda sepertinya. Ia membicarakan banyak hal, seperti kejadian hari ini disekolahnya, dan tentang prilly yg melupakannya.
"Lo udah coba buat nanyain ke prilly belum?" kata lelaki itu.
Ali menggeleng lemas. Sebab ia tau cowok yg dipeluk prilly mlm ini menginap dirumah gadisnya. Dan parahnya cowok itu mengenal ayah prilly.
Flashback ali
Saat ini aku sedang mencari prillyku.
Tak seharusnya tadi aku meninggalkannya dihalaman parkir bersama cowok tadi."Tapi kemana si prilly sih?" kataku kelimpungan mencarinya.
Saat sampai di kantin, mataku memicing kala melihat gadis ku duduk disana bersama sahabatnya juga cowok tadi dan kedua temannya. Seperti tripel date.
Samar-samar aku mendengar pembicaraan mereka."Dirumah prilly! Tadi gw udah telfon om reihan!"
Mendengarnya berkata seperti itu membuat ku shock. Rupanya bukan prilly saja yg mengenal cowok bernama rasya itu.
Dan ditambah prilly terlihat gembira mendengarnya akan menginap.
"Sebenarnya! ada hubungan apa diantara mereka?" batinku.
Flashback off
"ya udah! Lo tanyain sama si prilly. Dari pada lo murung gini teruskan?" katanya.
"Tapi run.."
Ya lelaki yg sedang bersama ali adalah kirun sahabatnya.
"Biar gw yg bantu!" ucap kirun sambil mengambil ponselnya dan berdiri menjauhi ali.
Ali bingung apa yg akan dilakukan sahabatnya.
"Gw cabut dulu! Gw pastiin ini akan cepet selesai. Lo pulang aja sekarang" kata kirun mengintrupsi ali untuk pulang saja.
Setelah menelfon kirun langsung buru-buru untuk pergi.
Ali yg sedari tadi memperhatikan dan mendapat printah dari kirun hanya menurut saja."Bukannya gw yg ngajak dia kesini? Kenapa jadi gw yg diusir. Ditinggal pula" dumel ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Cinta(Aliprilly)
Teen Fiction"Banyu janji yaa, temui ana lagi? Banyu harus cari ana kalau banyu sudah besar" kata gadis kecil sambil terus memegang tangan prince kecilnya. "Banyu janji Ana. Banyu akan datang untuk Princes Ana. Ana tidak boleh lupa sama prince banyu yaa?" Ucap b...