Dunia memang punya cara mempertemukan seseorang untuk menjadi yg tersepesial. Layaknya pelangi yg akan datang dengan caranya sendiri. Menghiasi langit dengan bergagai macam warna-warni.
❤❤❤
Ditempat lain
Ali berjalan gontai menuju dapur sambil mengucek matanya. Mempertajam penglihatannya saat berjalan agar tidak terpentok atau pun tersandung barang-barang yg ada dirumahnya ini.
"Lah.. Kamu udah bangun li?" kata papa syarief, yg sedang duduk disofa ruang keluarga.
"Iya pa.. Lah papa sendiri kok udah dirumah aja"
Kata ali sambil terus berjalan."Emang papa dari tadi kemana coba. Orang juga papa dirumah aja, gak kemana mana." jawab papa.
sambil meminum teh hangatnya."Emang papa gak kerja apa?" saat ali sudah kembali dari dapur dan duduk disofa singgle dekat papanya.
"Ini tuh udah malem Ali.. Ngapain papa kekantor, berangkat ngantor itu pagi bukan malam.. Ck dasar" decak sang papa diakhir kalimatnya.
"Malem pa.." Ali berteriak dengan membolakan matanya.
Iya meliat kearah jam dinding besar yg tergantung didekat figura foto keluarga.
"Mampus.. Ali ada janji sama si Kirun pa.. Ali siap-siap dulu deh pa.." lanjut ali, lalu berlari menuju kamar.
" Untung masih jam 7" batin ali, begitulah kira-kira.
~
"Jadi.. Kalian itu.. Temenan udah dari kecil?" tanya prilly yg sedari tadi penasaran pada lelaki itu.
"Iye prill.. Lo mah nanya mulu, kasihan nih lia.. Dia kan baru balik.. " katanya(Lelaki itu) sambil memanyunkan bibirnya.
"Lo gak cocok kali Run manyun gitu.. Jijik gw liatnya.." Mila menyela ketika melihat Kirun memanyunkan bibirnya.
Ya lelaki yg sedang bersama mereka dan datang bersama Dahlia adalah Kirun Agasta. Yang ternyata sahabat dari mila dan dahlia.
"Iya, dulukan gw dari jakarta pindah kebandung pas waktu mau masuk kelas 5. Jadi pas kecil tuh gw, kevin, sama kirun tetanggaan gitu. Jadi sahabatan deh dari kecil"jelas dahlia.
"Dunia kok sempit banget yaa" batin prilly.
" Jadi run lo sama Kevin itu mulai dekat dengan sahabat-sahabat prilly pas kapan sih sebenernya?" batin Author ini yg pura-pura tak tahu.
"Diem lo thor, lo yg bikin cerita ngapa malah nanya gw. gw masih kesel. Lo kagak jodohin gw sama si bebeb Mila.. Malah lo jodohin sama sijangkung bebeb gw. Dasar lo thor.." Lah sikirun marah-marah.(author manyun)
Balik ketopik.
"Ya gitulah prill.. Duhh gw kangen sama sahabat-sahabat gw ini deh" mereka berpelukan.
Krucuk..
Terdengar suara sesuatu dari antara mereka, Mila,prilly, dan dahlia saling memandang, lalu melihat kearah kirun yg menyengir disana sambil mengelus perutnya yg rata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Cinta(Aliprilly)
Teen Fiction"Banyu janji yaa, temui ana lagi? Banyu harus cari ana kalau banyu sudah besar" kata gadis kecil sambil terus memegang tangan prince kecilnya. "Banyu janji Ana. Banyu akan datang untuk Princes Ana. Ana tidak boleh lupa sama prince banyu yaa?" Ucap b...