Part 15

408 23 0
                                    

"Aduhh rief, ini gimana sih. Mereka kok malah mau pergi camping. Semalem si prilly minta ijin buat ikut camping anak kelas 11. La aku yaa cuma bisa pasrah, kepala sekolah yg merintah. Dan kegiatan ini udah terjadi beberapa tahun silam. Gimana nih rief?" tanya ayah reihan nyerocos panjang lebar.

Membuat om syarief menjdi pusing.
"ya sudah biarkan saja. Mau bagaimana lagi. Ini demi nilai mereka agar mereka bisa naik kelas tahun ini!" papa syarief hanya pasrah.

"Nanti kita pikirkan lagi cara buat mempertemukan dua kunyuk itu. Huuh susah sekali membuat mereka bertemu" lanjut papa syarief yg jadi kesal sendiri.

✴✴✴

"Ayah, prilly berangkat dulu yaa. Ayah hati-hati nanti dirumah. Ingat yaa, minum vitaminnya sama sarapan juga jangan lupa lo yah. Kalau udah pulang dari maldive jangan lupakan oleh-oleh buat prilly".

"Kamu ini princes, sudah jangan banyak omong. Sana masuk bentar lagi jam 7 kamu bisa terlamabat masuk ke bis loh" kata ayah yg gemas sambil mengacak rambut depan prilly.

" ihhh ayahh, jngan diberantakin dong rambut prilly" rajuk prilly pada ayahnya.

Sebelum masuk prilly mencium tangan ayahnya dan kedua pipi ayahnya, dan dibalas dengan kecupan dikening sang anaknya.

                    ❤❤❤❤

"Ciyee... Mila mentang-mentang punya pacar nempel mulu lo" godaan Kenzo membuat mila salah tingkah.

" lo apaan sih ken, liat muka pacar gw. Lucu banget yaa?" imbuh kevin, yg semakin membuat mila malu.

"ciyeee milaa. Eh..udah ah kasihan sahabat gw yg cantik ini, pipinya udah merah bngt tauu. Nih bentar lagi pasti meledak deh" kata prilly yg mulai usil menjahili mila terus-terusan.

Mila yg semakin malu, menyembunyikan wajahnya yg memerah didada bidang kevin. Dan membuat yg lainnya tertawa karna tinggah mila yg malu-malu kucing.

Dari arah depan kevin, Ali datang bersama seorang gadis cantik, yg juga tergabung dengan gadis yg menyukai kevin.

Mereka The pretty gril geng cewek yg merasa paling berkuasa disekolah. Mereka belum mengetahui bahwa Ali dan kawan-kawan yg lainnya akan pergi kepuncak pagi ini. Karena meraka hanya terfokus pada incaran masing2.

Mereka memiliki paras yg cantik. Mereka tergabung dalam Tim chrees disekolah. Wajar jika mereka merasa paling tinggi diantar anak-anak yg lain. Tim chrees adalah salah satu dari sekian banyak kegiatan yg paling diminati di sekolah ini dan bukan sembarang orang yg bisa tergabung menjadi Tim.

Perkenalkan The Pretty Girl. Cewek populer dengan beragam penghargaan. Namun memiliki sifat sombong dan angkuh.

Ghina palastri

Leader dari Tim chrees

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Leader dari Tim chrees. Dia sangat menyukai Ali anggota The Boys. Baginya siapa pun yg mencoba mendekati Ali akan segera berhadapan dengannya dan juga para antek-anteknya.

Syahila anindia

Cewek manis, pintar, juga berpengalaman dibidang yg sedang digelutinya saat ini, Chreesliders

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cewek manis, pintar, juga berpengalaman dibidang yg sedang digelutinya saat ini, Chreesliders.
Sangat menyukai Kevin dari awal mereka kenal, dan itu artinya saat awal masuk sekolah. Teman Ghina.

Nesya As'zahwa putri

Dia baik,cantik, dan kalem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia baik,cantik, dan kalem.
Dia yg paling baik diantara kedua temannya, dia paling lembut saat bersama teman-temannya yg lain. Dia sebenarnya tidak suka membully orang lain, hanya saja dia tidak ingin kedua sahabatnya dri SMP itu tak mau berteman lagi dengannya.

Maka dari itu dia ikut saja, walau pun dia tidak ikut-ikutan membully. Dia menyukai Kenzo sejak lama, namun kenzo tidak pernah peka padanya.
(Dasar kenzo, cewe cantik begitu dianggurin. Maafin author yaa nasya)

~

"Jadi, maksud lo, Si mila udah jadian sama kevin, gitu?" ya syahila dan teman-temannya sedang berkumpul diruang chreess.

Salah satu dri anggotanya memberi tahu prihal hubungan kevin dan mila baru-baru ini. "Kyknya cewek cupu itu harus diberi pelajaran". Katanya tersenyum sinis.

"girls, kita cari dia" sambungnya lagi.

"gak bisa ghin. semua anak 11 IPA sedang tidak ada disekolah.
Mereka ada perjalanan ke hutan pinus yg ada dipuncak. Untuk observasi dan penambahan nilai" sahut Nasya sambil terus memainkan handphonenya.

Terlihat syahila mengepalkan tangannya dan pergi begitu saja, dengan ghina yg mengejarnya dibelakang.

"Kita akan balas mereka, setelah mereka kembali, lo tenang dong La" ucap ghina menenangkan syahila yg terus mengebrak meja.

•••

Prilly dan kawan-kawan telah sampai dipuncak beberapa menit yg lalu. Dan sekarang mereka sedang sibuk dengan tugas masing-masing.

Ada yg mendirikan tenda, ada yg main kejar-kejaran, ada yg mengobrol, ada pula yg sedang mengganggu temannya.
Suasana begitu asri detengah hutan dengan hamparan warna hijau dedaunan.

"Ahhh sejuknyaa.. Sama kayak dikebun teh nenek dibandung. Hijau semua" batin prilly sambil merentangkan tangannya.

Tanpa disadari oleh prilly, sepasang mata mengawasinya dari jauh. Lelaki tampan dengan alis tebal,kulit putih, dan mata hitam legam tajam seperti elang.

Memperhatikan gadis itu dengan senyum yg begitu tipis, dia Ali.
Jantungnya berdegup kala mengingat malam itu,dirumahnya. Rasanya bagai bunga yg bermekaran, hatinya menghangat kala melihat gadis itu berada dirumahnya.

••••

Yoaaah, kira-kira ada apa yaa sama Ali, dan terjadi apa dirumah Ali malam itu. Tunggu kelanjutannya yaa

Misteri Cinta(Aliprilly) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang