Part 17

422 23 0
                                    

Semua siswa siswi SMA PELITA dari IPA 1-3 berkumpul dihalaman luas di depan berdirinya tenda-tenda mereka. Kepala sekolah mulai mengintrupsi seluruh siswa/i nya agar segera berkumpul pada kelas masing-masing.

"Ok, baik anak-anak. Dengarkan kesini sebentar jangan ribut, DIAM SEBENTAR.
Sebelum esok tiba untuk melaksanakan observasi, saya akan membagi kelompok disetiap kelasnya. Kalian dengarkan saya baik-baik. Segera berkumpul pada kelompok masing-masing. Satu kelompok berisikan 5orang. Paham kan?" tanyanya pada murid-muridnya.

~

"Kelompok selanjutnya dari kelas IPA 1.
Aliyan syarief, Prillyana Alvaro, Mila adriana, kevin juliano, dan Thoby castelo. Segera bergabung dengan nama-nama yg sudah saya sebutkan" kata kepala sekolah itu.

Ali dan yg lainnya langsung berkumpul dan berbaris sesuai urutannya.

"Ok, semuanya sudah selesai. Jadi besok kalian kempul kembali disini tepat pukul 9 pagi. Tapi sebelum jam 9 pagi, kalian akan dibangunkan pukul 4 pagi oleh pak teguh dan bu farida untuk menjalakan ibadah sholat subuh bagi yg menjalankan. Tapi jika yg sedang tidak menjalankan kalian bersama pak steef dan bu cristin untuk membantu menyiapkan sarapan pagi untuk semua. Kalian paham?" tanya pak kepala sekolah yg dijawab teriakan paham semua muridnya.

Karena ini masih siang, siswa-siswi dibebaskan, untuk berjalan-jalan didekat tenda, menikmati pemandangan, atau sekedar berfoto-foto ria.

Prilly dan mila berjalan bersama menghampiri kevin dan ali yg sedang menyetel Camera. Mila berlari menghampiri kevin meminta untuk memfotokannya menggunakan handphonenya. Beberapa jebretan sudah didapat mila diHPnya.

"Li, lo gak mau fotoin gw juga?" tanya prilly basa-basi.

Karena suasana canggung dan hening sangat mengganggu prilly. Dan prilly tidak suka itu.

"Bilang aja lo mau nyuruh gw motoin lo,ya kan?" jawab jutek ali pada prilly.

Yg hanya dibalas cengiran prilly. Sejenak ali terpaku dengan cengiran prilly yg begitu imut, menurut ali.
Ali memutar bola matanya. Menutupi keterkagumannya itu.

"Ya udah sono gaya. Lo mau gaya apaan?" titah ali pada prilly yg duduk disamping kirinya.

Prilly yg mendengar penuturan ali pun segera menengok pada ali. Dan ali hanya mengangkat sebelah alisnya tanda bertanya kenapa . Prilly berdiri dan mulai bergaya. Setelah beberapa jepretan, prilly mulai kebingungan dengan gaya apa lagi yg akan ia peragakan.

"Li.. Gw mau gaya kyk gimana lagi nih?".

"Apa aja terserah lo dah"

Prilly mulai memikirkan gayanya. Dan dapat, prilly bergaya natural dengan tangan yg ia satukan dengan tangan kiri memegang tangan kanannya.

 Dan dapat, prilly bergaya natural dengan tangan yg ia satukan dengan tangan kiri memegang tangan kanannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ok, 1..2..3.."

Ckrekk.

Ali menghitung sambil membidik dan memfokuskan jepretan cameranya. Dan hasilnya begitu bagus.

Misteri Cinta(Aliprilly) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang