PART 11

392 22 0
                                    

Seorang gadis cantik sedang bersiap untuk pergi kesebuah caffe untuk memenuhi janji pada sang teman.
Mila,Kevin,dan Kirun adalah teman sejak mereka SMP. Mila pindah dari bandung pada saat kelas 1 SMP.

Kirun dan mila berteman dekat. Berbeda dengan kevin yg memang sangat amat begitu dekat dengan mila. kevin dan mila sangat akrab. Membuatnya seperti pasangan yg cocok. Tapi...

Pada awal masuk kesekolah baru di SMA PELITA Kevin dan Kirun bertemu dengan Ali dan Kenzo. Dan mereka bersahabat hingga saat ini.

Kevin agak cuek pada Mila, karena ada salah satu gadis cantik seperti dapat memikat hati kevin. Sejak saat itu mila menjadi pendiam.

Sempat mila menjadi sasaran bully oleh gadis yg menyukai kevin. Dan saat itu juga mila tak berani untuk menatap bahkan berbicara pada kevin.

➡Room Caffe

Mila sampai di caffe, segera mungkin dia mendial nomor kirun, untuk memberitahunya bahawa dia sudah sampai. Saat sudah, mila mengambil duduk di depan panggung.

Sebenarnya mila tidak ingin datang, karena mila tidak ingin melihat kevin apa lagi pasti gadis dan antek-anteknya itu juga akan datang. Sejenak mila menarik dan menghembuskan nafasnya kasar. Sekedar menenangkan hatinya.

Mc sudah naik ke atas panggung, membawakan urutan acara yg akan segera dilaksanakan. The boys memang sudah biasa tampil diacara seperti ini.

Mc mulai memanggil The Boys untuk naik keatas panggung untu tampil. Mila melihat kevin berjalan sambil membawa gitarnya.

Mila senang bisa melihat kevin tapi mila juga sedih hubungannya dengan kevin harus berjarak, karena gadis yg menjadi teman dekatnya itu. Bukan pacar hanya teman yg sangat amat dekat, sama sepertinya dulu saat belum memasuki SMA.

Ali mulai menyanyi, suara Ali memang bagus tapi pandangan mila tak pernah teralihkan dari cowok yg berdiri disamping Ali.

Maaf.. ku telah menyakitimu
Ku telah kecewakanmu
Bahkan ku sia-siakan hidupku,
dan kubawa kau s'perti diriku

Bait pertama sudah Ali nyanyikan dengan baik.
(Disarankan sambil mendengarkan lagu kerispatih-demi cinta. Biar ada sensasinya)

Walau hati ini t'rus menangis
Menahan kesakitan ini
Tapi ku lakukan semua demi cinta

Akhirnya juga harus ku relakan kehilangan cinta sejatiku
Segalanya t'lah ku berikan
Juga semua kekuranganku

Mata Mila dan Kevin bertemu pada bait berikutnya. Mila segera menghindari tatapan mata nya.

Tanpa disadari ada beberapa gadis yg menatap mila sinis.

Jika memang ini yang terbaik
Untuk diriku dan dirinya
Kan ku t'rima semua demi cinta

Jujur, aku tak kuasa, saat terakhir ku genggam tanganmu
Namun yang pasti terjadi, kita mungkin tak bersama lagi

Mila terus menunduk, seperti ada yg menohok dibagian dadanya. Sakit, dia sakit tapi tidak ada darah disana.
Suara Ali yg mengkhayati lagu membuat Mila terhanyut. Merasakan kesakitan itu.

Bila nanti esok hari
Ku temukan dirimu bahagia
Ijinkan aku titipkan kisah cinta kita selamanya

Mila terus menundukan kepalany, setes luruh dari kelopak matnya. Kala mengingat masa dimana dia bersama kevin. Bergandeng, berpegang, dan bercanda. Melalui hari bersama. Mila sakit kevin memilih gadis itu.

Lagu yg dinyanyikan Ali dapat membuat siapa pun terhanyut dalam lirik lagu itu sendiri.

Saat lagu sudah selesai,
Mila kembali mendongak, pandangannya jatuh pada kevin, disana sudah ada gadis cantik yg menjadi teman dekat Kevin saat ini.
Mila menggigit bibir bawahnya, dadanya sesak. Sesaat dia menarik dan menghembuskan nafasnya kasar untuk menghilangkan rasa yg ada.

🚩🚩🚩
Holla maafkeun author yg kagak jago bikin baper.
Lanjut lanjutt,, siapa sih cewek yg berani-beraninya deketin babang kepinnya mila. Ikutin terus yaa

Misteri Cinta(Aliprilly) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang