11. I'am fine

13.8K 658 11
                                    

Semenjak hari itu Lexi menjadi pendiam, bahkan hari ini tepat dimana dia akan berangkat ke USA untuk memperjuangkan olimpiadenya dia sama sekali tidak berbicara dengan siapapun. Dia hanya akan bicara jik itu memang perlu. Leo seringkali merasa iba dengan keadaan Lexi yang kian berubah, sahabat-sahabat Lexi sudah menceritakan semua kejadian itu dan membuat Leo geram sendiri dengan Reza.

"Are you okay Lexi?" Tanya Leo sekali lagi saat mereka baru saja sampai di airport.

"I'm fine, dont worry" ucap Lexi.

"But you look not fine Lexi, tell me why?" Ucap Leo lagi.

"Nothing, i just feel nervous" ucap Lexi.

"But why?" Tanya Leo.

"Sudahlah kak, gue gapapa. Cuma grogi mau wakilin Indonesia dikancah internasional and you know? i will meet someone special" ucap Lexi.

"Who?" Tanya Leo.

"My hero, she is my best hero in the world" ucap Lexi.

"Your mom right?" Tebak Leo.

"Yes, you are right" ucap Lexi yang kini menyunggingkan senyumnya kembali.

"Are you happy now?" Tanya Leo dan Lexi mengangguk.

"Udah 3 tahun dari kejadian itu gue ga ketemu mama. Dan sekarang saatnya gue ketemu dia dan banggain dia dengan perjuangan gue. Cuma dia yang hargain gue, bukan papa yang malah caci semua perjuangan gue" ucap Lexi yang tak sadar kini matanya memerah mengingat jika dirinya selalu saja saah dimata papanya sedangkan Levi? Bahkan dia selalu menjadi anak tersayang papanya.

"Forget it, and focus on this olympiad" ucap Leo menyemangati Lexi.

"Thanks kak" ucap Lexi dengan senyum yang dipaksakan.

"Apa mereka tahu kalo loe berangkat sekarang?" Tanya Leo.

"Maksud kakak? Mereka? Siapa?" Tanya Lexi.

"Sahabat-sahabat loe, Levi, papa, Gara or Galaxi maybe?" Ucap Leo dan Lexi menggeleng.

"Loe harus kabarin mereka gimanapun mereka harus tahu kabar loe setelah loe diemin mereka terus dua hari belakangan ini" ucap Leo.

"Iya, but not to Levi, papa and Galaxi" ucap Lexi.

"But why?" Tanya Leo.

"Nothing, i dont care about us" ucap Lexi.

"Bukannya loe sekarang lagi deket sama Galaxi?" Tanya Leo.

"Entah, gue cuma deket sebatas pengawas hukuman ga lebih. Dan gue sempet tolongin dia waktu terlambat, waktu dimana gue belum dapet semua cacian dari Reza" ucap Lexi.

"Apa loe ga sadar sesuatu Xi?" Tanya Leo.

"Apa?" Tanya Lexi.

"Dari pandangan Galaxi, dia pandang loe beda. Bukan lagi ketos yang dulu ga suka sama kelakuan loe. Gue bisa liat ada rasa di pandangan dia beberapa hari belakangan ini ke loe" ucap Leo.

"Loe perhatiin gue sama dia kak?" Tanya Lexi.

"Sesekali, udah segitu aja deh. Mending kita masuk, pesawat bakal take of bentar lagi" ucap Leo yang diberi anggukan oleh Lexi.

"Apa iya Galaxi suka sama gue? Tapi bener juga sih, sifat dia semenjak hari itu beda" batin Lexi.

Dan mereka akhirnya menaiki pesawat untuk bersiap berangkat ke USA. Dimana dia akan membawa nama Indonesia dan juga bertemu dengan pahlawan tercintanya yang sudah lama dia rindukan, mama.

BADXIA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang