Arin merebahkan tubuhnya diatas kasur, lalu dia membuka kotak berisi gaun yang tadi Arga belikan.
"Bagus juga, pinter juga tuh cowok milih gaun" gumam Arin yang sedari tadi berdiri di depan cermin sambil memegang gaun biru itu.
Arin menuruni anak tangga satu persatu, lalu Arin pergi ke kulkas untuk mengambil cemilan.
Arin mengernyitkan dahinya. Menatap isi kulkas yang kosong tidak ada cemilan.
"BANG RAYYY!!!! PASTI ABANG YA YANG MAKAN CEMILAN ARIN!!! NGAKU GA?!!!" omel Arin dengan suaranya yang bisa dibilang cempreng.
"Iya gue yang makan" jawab ray santai sambil terus fokus dengan game nya.
"GANTIIN GAMAU TAU!!!" ucap Arin sambil memukul mukul lengan Ray.
"Ih apaan sih Rin, sakit tau"
"GAMAU TAU POKOKNYA ABANG HARUS BELIIN ARIN CEMILAN BODO?!! CEPET!!!!!" teriak Arin sambil terus memukuli lengan abangnya.
"Sakit!!" Pekik Ray. "Iya iya nih gue beliin cemilan buat adik manja kesayangan gue yang unch banget" ucap Ray yang melangkah pergi menuju supermarket.
"Apaan sih lo bang" Arin menatap jijik ke Ray.
Arin menaiki anak tangganya lalu pergi memasuki kamarnya. Arin mengambil earphone lalu menyetel lagu. Tiba tiba saja ponselnya berdering, menunjukan ada yang menelpon, dan ternyata Arga yang menelponnya.
"Halo Rin"
"Hm?" Arin berdehem.
"Jangan lupa nanti malam!! Dandan yang cantik"
"Gue ga bisa dandan" ucap Arin malu.
"Yaudah sini gue ajarin"
"Mana bisa! Lo kan cowok"
"Bisa Arin, ga percayaan banget deh"
"Gamau ah"
"Si Salma yang jelek aja bisa dandan, masa iya lo yang cantik ga bisa'
Apa Arin ga salah dengar? Arga menyebut kalau Arin cantik. Sumpah demi apapun, rasanya pipi Arin saat itu sudah merah seperti tomat.
"Beda lah"
"Batre gue abis Rin, gue charger dulu! Jangan lupa nanti gue jemput jam 7"
Arin berdehem mengiyakan. Lalu mematikan sambungan telepon Arga.
'mampus aja nih gue, masa iya gue disuruh dandan! mana bisa gue dandan!' batin Arin.
"Nih cemilan lo, gue lebihin!" Ucap Ray datar sambil meletakan kantung plastik yang berisi banyak cemilan untuk Arin.
"Makasih abangkyuuuuu"
"Alay"
"Abang!! Arin denger kali!!" Omel Arin.
"KABUURRRRR!!!!"
***
Pukul 17.00 Arin pergi mandi.
Selesai mandi, Arin mengenakan gaun biru itu, disertai dengan sepatu berwarna silver yang senada dengan warna hiasan digaunnya, dengan rambut yang dicepol dibelakang dan poni yang dibelah dua, juga wajah yang dipoles dengan make up tipis, sudah membuat dirinya terlihat sangat cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Argarin [END]
Teen FictionTerimakasih pernah ada, HIGHEST RANK : #4 IN TAWA (10/07/2019) #10 IN ARGA (10/07/2019) #16 IN ARIN (10/07/2019) #1 IN ALASKA (22/06/2019) #5 IN OLIVIA (15/01/2020) #1 IN SHILA (16/01/2019) #9 IN RANGGA (16/06/2020) #1 IN BRENGSEK (16/01/2020) #10 I...