part 9

873 10 0
                                    

Skip pagi

Author POV

Tidak terasa sekar sudah tinggal bersama keluarga barunya hampir 1 tahun lebih,selama itu tidak ada masalah apapun,sekar masih heran dengan rizka yang tak pernah mau bicara padanya jika tidak di depan orang tua mereka dan reza. Dan sudah setahun juga rizka menjalankan sandiwara nya yang berpura pura baik pada sekar di depan orangtuanya dan reza, rizka terus menahan gejolak emosinya yang sering hampir meledak setiap melihat sekar yang lebih di perhatikan ortunya.

reza, rizka, sekar mereka sudah bersiap untuk pergi ke sekolah bersama...

"anak anak makan dulu yuk" panggil mona pada anak anaknya

"iya mah"

"mah hari ini reza ga naik mobil, tapi pergi sama dava"

"berarti sekar berangkat sama rizka aja ya sayang"

rizka yang sedang melahap nasi goreng seafood favorite nya pun langsung tersedak.

"uhuk...uhuk..uhukk..."

mona langsung menuangkan air putih untuk rizka.

"kamu kenapa sayang, makan pelan -pelan aja jangan buru."

"sekar kok sama aku sih mah?" tanya rizka, bagaimana ia akan menolak, pasti orangtuanya akan curiga padanya, rizka meraa curiga bahwa reza sengaja melakukan hal ini.

"loh emang kenapa, ga ada masalah kan?" tanya mona bingung.

reza ternyata sengaja meminta agar berangkat bersama dava,untuk membuktikan rizka sudah menerima sekar sepenuhnya atau belum,,,

"tapi" belum selesai rizka bicara sudah di potong reza.

"udah makan lanjutin, sehari aja kok gue berangkat sama dava nya"

"rese banget si kak reza, kok gue curiga" (batin rizka)

setelah selesai makan.

"ya udah reza berangkat dulu,dava udah di depan"

"ya udah hati hati reza"

"ya mah"

"ya udah rizka juga berangkat dulu ya mah"

"iya kalian juga hati-hati ya"

"iya,assalamualaikum mah sekar sekolah dulu"

"iya sayang waalaikumsalam"

rizka langsung pergi ke garasi, dan menyalakan mobilnya sebelum hatinya terbakar hanya karna itu.

"lo ngapain duduk di belakang, lo pikir gue sopir lo!"

"maaf rizka, takutnya kamu ga nyaman kalau aku didepan"

"buruan ga usah ngebacot doang"

"iya"

skip sekolah

rizka menurunkan sekar sebelum sampai di sekolah ia takut rina dan rani akan curiga.

"sekarang lo turun disini gue gamau kalau sampai ada yang lihat"

"kok disini?"

"udahlah ga usah banyak nanya !"

"iya rizka maaf" sekar turun dari mobil dan melanjutkan dengan berjalan kaki, dan rizka langsung meninggalkannya.

skip sekolah

reza memperhatikan kedatangan rizka dan sekar benar saja rizka pasti menurunkan sekar sebelum sampai sekolah.

skip

ketika istirahat rizka tidak menemukan leo dimana pun ia akhirnya memutuskan ke kantin lebih dulu,tidak biasanya leo menghilang mungkin saja ia ada kepentingan lain

This is My Life!!! (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang