reza mengambil alih, sebelum perdebatan semakin panjang.
rizka sekar udah,jangan berantem di meja makan!
lo nyuruh gue berhenti, sementara lo duluan yang mulai kak reza...
iya, tapi tolong jangan ditempat umum gini,niat kita kesini itu untuk makan keluarga bukan nya debat keluarga,please,malu diliatin orang, ya rizka...
rizka memperhatikan orang disekitar, benar kata reza, kini meja mereka menjadi pusat perhatian semua yang didalam restoran,ia pun langsung duduk diikuti sekar dan reza.
urusan gue belum selesai sama lo ... lirikan tajam mata rizka menatap sekar yang juga tengah menatapnya.
sekar P.O.V
berarti besok aku harus minta tolong ke leo, biar leo bisa jelasin semuanya ke rizka, biar rizka gak selalu salah paham sama aku, cukup udah besar rasa benci rizka ke aku,jangan sampai semakin besar lagi,aku akan lakukan apapun agar rizka mau memaafkan ku dan menerimaku jadi saudaranya,aku harus bisa bertahan dengan semua sikap kasar rizka karna dia saudari ku... (batin sekar)
setelaha makan malam keluarga selesai mereka semua kembali.
skip mobil
reza mengemudi mobil dengan kecepatan sedang, membiarkan mobil papanya jalan lebih dulu , reza menatap rizka yang sedang melihat keluar jendela mobil yang dibukanya,membiarkan dinginnya angin malam menusuk tubuhnya,rambutnya yang mulai berantakan karna angin tersebut, reza menghentikan mobil di pinggir jalan,membuar rizka bingung,tapi tidak mau diambil pusing, rizka langsung keluar mobil dan bersender di depan mobilnya disusul reza, suatu kebetulan malam ini sangat cerah bulan ditemani banyak bintang.
dek gue mau nanya kenapa tadi lo bilang sekar mau rebut leo dari lo, emang mereka pernah buat apa, gue ga pernah tuh liat leo ngobrol sedikitpun sama sekar...
ga usah bahas tentang itu dulu kak, gue lagi pengen tenang jangan tanya" tentang dia dulu...
rizka bicara tanpa melihat reza, matanya terkunci pada indahnya suasana malam hari di jakarta,walaupun angin yang lumayan kencang.
beberapa saat kemudian,rizka menatap reza yang disebelahnya yang juga melihat bulan yang sangat terang, rizka langsung memeluk reza, sangat erat,ia menyembunyikan wajahnya di jenjang leher reza,reza membalas pelukan adik nya itu.
rizka P.O.V
Gue heran kenapa malam ini gue tiba" mellow banget,padahl cuaca malam ini cerah, udah lama rasanya gue ga berdua gini sama kak reza,,,
gue peluk kak reza erat banget, gue sembunyiin wajah gue di leher dia,dia bales pelukan gue, gue kangen sama kak reza yang sekarang ini, cuma perhatiin gue. akhirnya gue buka suara.
kak reza...
hmm,kenapa riz...
jangan lepas pelukan gue sebelum gue yang lepasin ya kak...
iya, riz gue tau sikap manja adik gue lagi keluar mangkanya tiba" meluk gini,biasanya juga lo judesin gue,peluk aja sampai lo puas,mumpung hati gue belum ada yang bisa isi....
hahah,serah lo deh kak,yang penting kalau lo udah punya pacar nanti,harus cari yang baik,sopan,cantik,mau nerima lo apa adanya bukan ada apanya haha...
iya deh rizka ,ntar kalau gue disakitin sama pacar gue gimana kalau dia selingkuh?
ga akan gue biarin dia hidup tenang seperti sebelumnya,kalau bisa gue terror dia tiap hari ,gaboleh ada yang nyakitin kak reza selain gue...
hahah gabakal ada mah yang mau jadi pacar gue kalau tau adik gue kaya singa begini... reza memainkan rambut rizka
harus diuji dulu dia kak, dan gue yang harus uji dia hehe...
ada ada aja lo mah,eh ayo masuk mobil udah larut banget, besok kan harus sekolah,dingin juga ga bagus buat kesehatan ..
ya udah deh ayo kak...
rizka dan reza langsung masuk ke mobil dan menuju rumah,sesampai nya dirumah,reza menggenggam tangan rizka,mereka masuk rumah sambil bercerita dan tertawa lepas,membuat heran mona,sekar dan wisnu yang sedang menonton tv.
kalian dari mana,kok lama banget pulangnya? tanya mona
jalan" bentar aja tadi mah,hahah jawab reza, diikuti anggukan oleh rizka
ya udah kalau udah ngantuk kalian jangan lupa bersih" dulu, ganti baju ya ,langsung tidur kan besok sekolah...
siap papa boss.. jawab rizka,reza serentakmereka pun berpisah dan kembali ke kamar masing masing...
sekar seneng deh mah,pah liat rizka senyum lepas kaya tadi sama kak reza, baru kali ini deh kayanya sekar liat rizka senyum kaya gitu...
iya, sayang.. kamu juga jangan lupa tidur besok sekolah loh ya...
iya pah sekar mau langsung tidur kok ini, selamat malam mah,pah...
malam sekar... jawab mona wisnu serentak
KAMU SEDANG MEMBACA
This is My Life!!! (COMPLETED)
Teen FictionTell me... new family, what's the first time you think? cinta,kebahagiaan,kasih sayang,keluarga,harta semuanya udah lo miliki,tapi saat dia datang, semua yang lo milikin perlahan" hilang, dan jadi milik dia, masa lalu yang begitu kelam telah lama hi...