part 43

335 10 2
                                    


leo memutuskan untuk pergi ke dufan,karna rizka suka permainan ekstrim.

kita main apa dulu nih? tanya leo

gue mau main tornado, terus itu hysteria, terus arung jeram,halilintar,,,, ucap rizka

lo jelajahin aja sekalian nih dufan, semua nya lo coba sono... ucap rina yang sangat tidak suka wahana ekstrim seperti rizka

hilangin dah rasa takut lo,,, ejek rizka pada rina

sono berdua aja kalian mendingan gue rani sama kak laras naik wahana yang lain aja deh, yuk kak,,,,

mereka semua berperncar, rizka dengan leo, 2r dan laras naik wahana lain.

tak terasa 1 jam sudah mereka sibuk bermain menghilangkan beban pikiran walau hanya sementara, menurut rizka ini lebih dari cukup.

kita makan dulu yuk,,, ajak leo

iya deh, tuh disana aja... tawar rani

kalian duluan aja ya, kakak mau ke toilet dulu, mules nih...

iya udah ntar kakak nyusul aja ya... ucap rizka

laras pergi mencari toilet, sementara yg lain menuju tempat yang dituju tadi, setelah sampai mereka makan bersama beberapa saat kemudian laras ikut bergabung, setelah selesai makan, laras mengirim pesan pada rani.

hmm, riz gue sama rina and leo keluarg bentar ya ada yang harus dibeli...

loh kalian mau beli apa?

adadeh penting, yuk leo,rin... ajak rani

rani menarik paksa tangan rina dan leo keluar,membuat yang ditarik menatap rani tajam.

lo ngapain narik keras gitu sih, mau beli apaan coba? tanya leo jutek

kak laras chat gue tadi, dia mau bujuk rizka supaya jujur sama dia, mangkanya gue ajak kalian keluar, udah yuk jalan kemana kek...

oh gitu...

rizka udah lama ya kita ga ngobrol, di cafe kemaren ga cukup rasanya ngobrolnya...

hehe iya kak laras, apa kabar om ardhan di london?

oh sehat" aja kok...

terus kakak kan di london kerja, emang mau sampai kapan kakak di indo?

sampai semua masalah beres,kakak akan pulang ke london secepatnya riz, karna sekarang kamu yang penting (batin laras)

hmmm, belum tau juga sih, sampai urusan di indo selesai...

oh gitu...

kakak kangen edgar deh,kamu gimana riz? tanya laras

deg... rizka terdiam, sejenak, lalu kembali tersenyum ramah.

rizka kangen banget sama kak edgar, ga mungkin rizka ga kangen dia hehe..

kalau edgar masih ada gimana ya tanggapan dia, adik bungsunya udah dewasa gini, udah punya pacar ganteng juga...

rizka menatap lurus kedepan, pikirannya entah kemana namun dia tetap mendengar perkataan laras, ia juga menjawab perkataan laras tanpa ia sadari, tatapan mata rizka kosong.

awalnya kak edgar pasti marah, tapi lama" dia bakal setuju kalau dia tau leo itu gimana, kak edgar selalu dukung semua keputusan rizka, kak edgar selalu lindungin rizka gimanapun caranya, bahkan rizka lebih penting dari pada nyawa dia sendiri, rizka kangen kak edgar yang selalu ada buat rizka, ga akan tinggal diam kalau rizka lagi sedih atau murung, cuma kak edgar yang paham rizka itu gimana,dia jail tapi penyayang banget.. satu senyuman terukir di bibir rizka, namu matanya berkaca".

dia bahkan akan sangat marah kalau sampai mama atau papa marahin rizka sampai rizka nangis,kak edgar yang paling depan bela rizka, kak edgar terlalu perfect untuk jadi kakak buat rizka, mungkin karna itu tuhan ambil kak edgar, karna kak edgar terlalu baik, tuhan lebih sayang sama kak edgar, kalau rizka ada salah kak edgar bakal ingetin rizka dengan cara yang lembut, kak edgar ga pernah sedikitpun marah ke rizka,dia selalu nunjukin sikap lemah lembutnya untuk adik yang paling dia sayang...

air mata rizka lolos begitu saja, namun rizka tersenyum bahagia, saat mengingat lagi kenangannya dengan edgar, sebelum kecelakaan nahas itu menimpa keluarga bahagianya.

tanpa rizka sadari, laras menatapnya iba, namun laras harus ingat niat nya membujuk rizka.

gimana kalau edgar masih hidup sampai sekarang?

haha, yang pasti kak edgar akan bela rizka, mungkin kak reza dengan mudahnya berubah karna kedatangan sekar tapi enggak buat kak edgar...

tiba" saja cara bicara rizka berbeda, suara rizka yang awalnya lembut malah berubah menjadi dingin, bahkan wajah nya kini tampak sangat dingin, tidak memberi senyum seperti tadi airmatanya dihapus kasar,lalu tersenyum smirk, laras menyadari hal itu...

kak edgar sangat berbeda dengan kak reza, dulu kak reza selalu melindungi rizka namun semenjak ada sekar dalam keluarga rizka, dia udah merubah segalanya, semua kebahagiaan rizka diambil, mama papa rizka sering memarahi rizka, bahkan sudah kekerasan fisik, semuanya berubah,...

kekerasan fisik maksud kamu?

rizka bahkan ditampar oleh kedua orangtuanya, hanya karna bela sekar si anak adopsi, dulu reza masih bisa bela rizka tapi sekarang reza pun berpihak pada sekar, reza tidak mengakui rizka sebagai adiknya tapi sekar!

deg, laras benar" tidak menyangka bahkan ke dua kakaknya itu berani menampar rizka, lalu sorot mata tajam rizka menatap laras,seakan ingin membunuhnya saat ini juga. rizka berdiri dari duduknya mendekti laras, membuat laras memasukan tangannyaperlahan kedalam tas nya,mengambil sesuatu yang sangat dibutuh kan saat kondisi seperti ini.

gue yang akan lindungin rizka dari keluarga jahat nya, dan gue bakal lakukan apapun demi rizka, yang jadi masalah itu sekar, dia ngambil kebahagiaan rizka, mungkin rizka ga bisa sakitin sekar tapi gue bisa bantu rizka singkirkan sekar selamanya, kalian gak akan bisa singkirkan gue lagi, karna rizka butuh gue, rizka terlalu lemah untung sakitin keluarganya sendiri, dan gue akan bunuh sekar cepat atau lambat!!!

laras langsung memberi suntikkan bius pada rizka karna, rizka semakin mendekatinya, bahkan tangannya rizka sudah mengambil pisau yang ada dimeja makan mereka, ralat bukan rizka, tapi agatha...

laras langsung menelfon rani untuk segera kembali. beberapa menit rina rani leo datang dengan wajah cemas ketika melihat rizka tak sadarkan diri.

ada apa kak,? tanya rina cemas

ayo, kita harus pulang, bius ini bertahan sebentar aja, bawa rizka ke villa kakak aja ayo...

iya udah ayo, biar leo yang bawa rizka ke mobil...

iya ayo...

setengah jam kemudian mobil leo telah berhenti di depan villa laras.


This is My Life!!! (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang