part 48

304 12 2
                                    

skip bel pulang

ketika bel tanda pulang sekolah bunyi seluruh siswa berhamburan keluar kelas, sementara reza buru" membereskan bukunya, membuat dava sahabatnya bingung.

woi buru buru amat?

ada something, gausah kepo lo ...

hilih kampret...

reza langsung menuju kelas rizka, dan momen sangat pas ketikareza tiba, rizka baru keluar kelas.

yuk,...

buru buru amat sih kak...

iyalah, ayo buruan ke parkiran...

iya iya...

reza menarik tangan rizka bagaikan anak kecil yang ingin dibelikan mainan fav nya.

lalu reza melajukan mobilnya dari are sekolah, ia tak sabar melihat reaksi kedua orang tuanya, melihat rizka kembali...

skip kediaman wisnu

suara mobil reza mendekati rumahnya, ia melihat sepatu dan mobil mama papanya ada berarti mereka sudah pulang.

riz, lo tunggu disini bentar ya, jangan kemana", gue panggil mama dulu...

reza meninggalkan rizka di ruang tamu, saat menginjakkan kaki lagi kerumah ini, ia merasa sesak, satu sisi ia merindukan rumah yg penuh kenangan indah saat kecil namun sisi lain ia sedih ketika ingat saat ia dimarahi habis"an orang tuanya.

reza ke kamar mona, ia tau pasti mona sibuk berkutik dengan laptop nya,lalu reza mengetuk pintu.

tok tok tok.. mah reza masuk ya

iya masuk aja...

mah ikut reza ntar yuk, ada surprise dibawah...

engga mama sibukza...

ayo mah, ikut reza dulu...

emang kenapa sih?

ayo ikut...

reza menarik tangan mona dengan paksa, turun tangga, untuk menemui hadiah yang mungkin membuat mona sanagt bahagia.

ketika mona turun dari tangga, ia melihat rizka yang berdiri sambil menunduk, mona langsung berlari mendekati putri nya,lalu memeluk rizka erat, isak tangis bahagia mona memenuhi ruang tamu saat itu, ia memeluk rizka sanagt erat mungkin terlalu erat hingga rizka susah bernafas.

nak, kamu kembali, ini kamu kan sayang, mama ga mimpi kan sayang... mona masih memeluk rizka, lalu perlahan rizka membalas pelukan hangat yang sangat dirindukannya itu,rizka ikut meneteskan air matanya, namun bukan kesedihan tapi kebahagiaan senyumannya terukir.

sementara reza masih dibelakang mona, ia akhirnya bisa melihat mamanya senyum lagi setelah sekian lama.

iya mah, ini rizka, rizka kembali buat mama...

mona melepaskan pelukannya, lalu mencium kening sang putri lama, wisnu yang mendengar suara tangisan itu, keluar dari ruangannya, ia terkejut ketika melihat rizka sudah kembali. lalu ia mendekati rizka,dan mona.

rizka menatap wisnu dalam, bingung harus melakukan apa, perlahan wisnu mendekat, lalu ia memeluk rizka dan mona bersamaan.

maafin papa nak, papa udah kasar sama kamu, gak seharusnya papa ngikutin emosi papa nak...

rizka gapapa pah, rizka udah maafin papa kok...

reza sangat bahagia bisa melihat suasana seperti ini lagi, lalu reza ikut memeluk rizka bersma mama dan papanya.

This is My Life!!! (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang