skip rumah
assalamualaikum sekar pulang...
waalaikum salam,sekar kok cepet pulangnya?
udah mau maghrib pah, sekar mau shalat maghrib dulu...
eh tunggu itu jaket siapa yang kamu pake sekar,perasaan kamu tadi pergi ga pake jaket deh, itu jaket cowo kan ya?
eh, ii ini jaket orang pah...
iya jaket siapa?
hmm, jaket temen pah, tadi ketemu dia di taman...
oh ya udah lgsg shalat siap" ya makan malam...
iya pah sekar ke atas dulu ya...
iya nak...
ketika sampai kamar, sekar langsung menghempaskan tubuhnya di ranjang empuknya membenamkan wajahnya di bantal. terbayang lagi wajah" alano yang sangat dekat dengan wajahnya waktu di taman, mata coklatnya yang tajam memang mempesona, senyumnya sangat menenangkan hati jika melihat dia tersenyum.
kenapa sih, kok deg degan gini kalau inget alano, gimana ya wajah aku tadi di depan alano, semerah apa ya, ya Allah kok jadi gini sih, jangan jangan aku .. enggak, nggak boleh, sekar sadar kamu sama alan itu beda jauh, masa cuma gitu aja langsung baper,udah ah mendingan langsung shalat.
sekar langsung ambil wudhu dan menyegerakan shalat maghrib setelah itu ia langsung membantu bibi menyiapkan makan malam.
skip dapur
bibi, mau masak apa buat makan malam?
eh neng sekar, biasa deh neng makanan kesukaan non rizka...
oh spaghetti,nasi goreng seafood ,sama lobster kan ya bi?
iya neng, neng mau bibi masakin apa?
sekar bisa makan apa aja yang bibi masak yang penting bisa dimakan dan halal bi hahah...
neng ada ada aja mah hahah, neng ga usah bantu aja deh ya, ntar ketahuan nyonya gimana?
ngga akan bi, sekar mau bantu bibi, ntar sekar bingung mau ngapain kalau ga bantu bibi ...
neng emang deh anak yang rajin,cantik,manis, ramah lagi, siapa sih yang gak mau jadi pacar neng sekar...
deg...sekilas muncul wajah alano dipikiran sekar namun langsung di tepisnya...
udah ah bi, jangan bahas itu....
wajar atuh neng, neng sekar kan udah remaja, harusnya udah pikirin pacaran dong,jangan bantu bibi mulu...
terserah bibi deh hahah...
beberapa lama kemudian masakan untuk makan malam keluarga akhirnya siap, sekar merapikan meja makan dan meletakkan piring, sekar langsung naik tangga menuju kamar mama dan papanya.
tok tok tok mah pah ayo makan malam, udah siap...
iya sayang... sahut mona
kamu ajak reza juga ya nak...
iya mah..
sekar menuju kamar reza dan mengetok pintu...
tok tok
kak reza ayo turun makan malam...
iya sekar, ntar nyusul... teriak reza dalam kamarnya.
oke..
sekar langsung turun, reza pun akhirnya turun,di meja makan sudah berkumpul semuanya kecuali rizka.
reza merasa ada yang kurang akhirnya ia bertanya pada papanya.
loh pah, si anak kebo mana kok belum turun,kebiasaan banget dia mulu yang ditungguin tiap mau makan gini hufhh...
bentar biar papa panggillin ya...
wisnu naik tangga menuju kamar putri bungsunya.
tok tok tok...
rizka...rizka ayo makan malam nak...
tidak ada yang menyaut, akhirnya wisnu membuka pintu kamar rizka pelan dan benar saja perkiraannya, rizka tidur.
wisnu duduk di tepi ranjang dan mengusap pelan rambut rizka.
nak bangun dulu, yuk makan malam...
ha? hmm, iya pah.. dengan suara serak khas orang bangun tidur.
makan dulu ya...
iya pah, ika kketiduran tadi...
gapapa nak, ayo bangun ,udah ditunggu tuh dibawah....
rizka turun dari tangga dengan langkah sempoyongan seperti orang mabuk, belum terlalu sadar, untung di bantu wisnu, reza yang melihat itu tertawa ...
ahahaha, benerkan pikiran gue, pasti si kebo ketiduran deh...
rese lo kak!
mona hanya tersenyum, begitupun sekar. rizka duduk disebelah reza dengan wajah melas, dan mata yang susah di buka...
reza mengambil saos cabe yang paling pedas, diletakkannya sedikit di ujung jari telunjuknya, dan langsung mengarahkan pada mulut rizka,rizka yang tak sadar hanya menjilat ntah apa yang reza berikan padanya, beberapa detik kemudian ia merasa bibirnya panas, ia langsung mengambil minuum dan menatap sinis reza.
pedes tau, gila lo ya!
lagian di meja makan itu makan, bukan tidur hahahah...
ih nyebelin banget...
biarin...wlekk (menjulurkan lidah)
rizka memukul keras lengan reza, namun tak diambilnya pusing.
udah" ayo makan jangan ngobrol mulu keburu dingin tuh nasinya... ucap mona
rizka pun melanjutkan makan dan tak bicara lagi.
oh iya sekar tadi kata papa, kamu pake jaket cowok ya?
uhukk uhukk.... sekar tersedak dan langsung diberi minum oleh mona.
makan pelan" sekar,...
eh maaf mah..
itu jaket siapa? tanya mona lagi
temen mah...
oh jangan lupa balikin ya,,,
iya mah...
setelah selesai makan malam sekar masuk kamar, dan mencari handphonenya.
loh hp aku mana yah,perasaan aku bawa" trus deh..
sekar membongkar ranjangnya,meja belajar namun tetap saja tidak ketemu.
aduh, kemana sih tuh hp, gak mungkin hilang, kalau sampai hilang aku bilang apa sama mamah,ya allah semoga besok ketemu ya allah, kalau emang rezeki ku pasti kembali amin...
tak lama sekar tertidur dan mulai memasuki alam mimpinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
This is My Life!!! (COMPLETED)
Teen FictionTell me... new family, what's the first time you think? cinta,kebahagiaan,kasih sayang,keluarga,harta semuanya udah lo miliki,tapi saat dia datang, semua yang lo milikin perlahan" hilang, dan jadi milik dia, masa lalu yang begitu kelam telah lama hi...