part 57

474 11 9
                                    

siang ini, seluruh keluarga telah mengantar rizka ke tempat istirahatnya yang terakhir, rizka dimakamkan tepat di samping makam edgar,setelah pulang dari pemakaman semuanya masih berkumpul di kediaman keluarga wisnu, tidak ada yang mengeluarkan sepatah kata pun, semuanya tenggelam dalam pikiran masing", masih berharap segera terbangun dari mimpi buruk ini. tiba" saja laras bersuara,membuyarkan lamunan semua orang.

rizka ahli dalam hal bohong pada semua orang...

rina,rani,leo,sekar, mona,wisnu dan reza memperhatikan laras.

kapan kamu kembali ke indonesia laras? tanya mona

beberapa bulan yang lalu, jika bukan karna rizka saya tidak akan pernah kembali ke indonesia...

apa maksud kamu karna rizka? tanya mona lagi.

ya, karna rizka, ada hal yang seharusnya dulu telah hilang, tapi malah kembali lagi setelah 4 tahun berlalu, dan saya tidak sangka, keluarga rizka lah yang membuatnya kembali...

mungkin sekarang saat yang tepat, buat kasih tau kalian semua,soal rizka...

maksud kak laras apa? tanya reza yang mulai bingung,apa lagi yang tidak ia ketahui ttg adiknya yang menderita kanker otak stadium akhir.

apa kalian ingat kejadian 4 tahun silam, saat edgar meninggal?

...

saya yakin kalian pasti juga menyadari bahwa sikap rizka berubah drastis dari biasanya,mungkin itu hal wajar saat rizka kehilangan orang yang paling ia sayang, tapi sikap itu semakin parah, tapa satu keluarga pun tau, saya mengawasi rizka dibantu rina dan rani pada saat itu, dan benar saja dugaan saya, karna kehilangan edgar, rizka sampai menumbuhkan sisi lain dalam dirinya sendiri tanpa ia sadari...

maksudnya? tanya reza

rizka memiliki alter ego atau kepribadian ganda, diri rizka yang lain bernama agatha, sikap rizka yang bisa berubah drastis,kita tau rizka bukan anak yang suka melawan orangtuanya, apalagi sampai bertengar bahkan sampai perang dingin dengan saudaranya sendiri, tapi rizka yang menjawab dengan kasar semua nya saat kalian bertengkar itu bukan rizka tapi agatha, saya tau semua ini dari leo, pacar rizka, dia cerita semua nya pada saya, rizka yang di tampar oleh kedua orangtuanya, dibenci kakak yang ia miliki satu satunya,karna membela keluarga baru yang rizka rasa mengambil kebahagiaannya...

wait, maksud kak laras sekar?

iya, agatha kembali muncul semenjak kedatangan sekar dalam keluarga kalian, kalian tau rizka semenjak kehilangan edgar mendapat perhatian lebih dari kalian, namun semenjak ada sekar, rizka merasa ia di asingkan, perhatian kalian tidak adil, rizka merasa sekar telah mengambil kalian dari nya,kalian juga tau rizka merupakan tipe anak yang manja akibat perlakuan kedua orangtuanya yg selalu memberikan semua yg rizka inginkan, menurut saya wajar saja jika rizka cemburu, perhatian kalian teralihkan pada sekar...

saya memang sangat gagal menjadi ibu yang seharusnya bisa selalu dekat dengan rizka, mendengar semua ceritanya , mendengar keluh kesahnya, melindunginya saat merasa ketakutan, tapi saya malah mengikuti ego saya yg terlalu besar, bagaimana mungkin rizka menjalani semua ini sendirian tanpa memberi tahu kita keluarganya! penyesalan mendalam bercampur amarah, itulah yg mona rasakan kini.

rizka yang selama ini suka membuat emosi kalian naik bukanlah rizka yg kalian liat tapi dia agatha, yang selalu muncul ketika rizka merasa sangat down,ia tak bisa mengendalikan dirinya, akhirnya agatha lah yang mengambil alih semuanya, untung saat rizka down dijauhkan keluarganya, 3 org yg selalu ada di samping nya selalu memberi semangat utk rizka, rina rani leo, saya harap kalian berterimakasih pada mereka bertiga,karna sekarang rizka sudah bahagia bersama edgar, saya akan segera kembali ke london, tidak ada hal penting lagi disini...

This is My Life!!! (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang