ya udah ayo masuk...iya kak...
author P.O.V
ketika rizka menginjakkan kakinya ke rumah ternyata ia sudah di sambut oleh mama papa nya,awalnya rizka berpikir mungkin saja mama dan papanya akan marah besar padanya atau mengomelinya,namun semua pikiran nya itu hilang ketika mama nya langsung memeluk erat rizka,sangat erat seakan tak ingin kehilangan putrinya itu begitu pun wisnu papa nya...
reza hanya tersenyum bahagia melihat rizka kembali kerumah lagi,dan ia berjanji akan memberi perhatian lebih pada rizka.
wisnu dan mona melepaskan pelukannya dan menatap dalam mata rizka.
mah,pah maafin rizka udah bersikap kurang ajar sama kalian,kata" rizka yang ngelukain hati kalian...
ini bukan salah kamu sayang,ini juga salah mama papa yang udah kurang perhatian ke kamu,mama mohon kamu harus janji jangan pernah pergi lagi...
iya rizka, jangan pernah kabur lagi,kamu ga tau mama sempat demam karna mikirin kamu,janji sama papa ya jangan pergi lagi dari rumah...
iya rizka janji mah,pah,kak reza...
mona menatap sekar yang hanya terdiam,walaupun dalam hati nya ia bahagia melihat rizka kembali lagi...
rizka kamu ga mau minta maaf juga sama sekar?
rizka tampak diam sebentar dan langsung menatap sekar,tatapan yang sulit di artikan bagi sekar.
gue ga akan lakuin hal bodoh ini,kalau ga mau liat mama papa sakit lagi karna gue,sampai kapan pun gue ga akan pernah bisa nerima lo sekar! (batin rizka)
rizka mengulurkan tangannya dan mengatakan "maaf", itu kata" pertama rizka yang menurut sekar sangat di nantikannya...
maaf,kalau gue udah nyakitin lo...
sekar tampak sangat bahagia,ia menyambut senang uluran tangan rizka.
aku udah maafin kamu rizka...
mona dan wisnu,begitupun reza langsung memeluk mereka berdua,rizka hanya memperlihatkan senyum terpaksanya,namun tidak ada yang menyadarinya.
ya udah sekarang kalian ganti baju langsung makan bareng ya kita diluar..
iya mah...
skip kamar rizka
sampai kapan gue harus hidup dengan drama yang harus gue mulai ini,aaggh!!
gue harus bisa terus ngelanjutin drama yg udah gue buat ini...
rizka langsung membersihkan badannya mandi,dan bersiap pergi mkan bersama keluarganya...
skip malam
reza,rizka dan sekar tengah berkumpul bersama di ruang tamu sambil menonton bersama,tiba" mona dan wisnu turun dari kamar mereka damai rasanya melihat 3 anak mereka akhirnya akur.
yaudah anak" sekarang semuanya masuk ke mobil papa ya,,,
iya pah,ayo rizka sekar...
iya kak,eh cuma satu mobil aja nih?
iya rizka,kita satu mobil ga mungkin ga muat kan ayo masuk mobil semuanya...
aduh gimana nih,gue ga mau duduk sebelahan sama sekar (batin rizka)
ketika semuanya sudah naik mobil, reza dan sekar sudah naik,tapi rizka mencari akal agar tidak bersebelahan dengan sekar
rizka pun pindah ke tempat duduk paling belakang..
KAMU SEDANG MEMBACA
This is My Life!!! (COMPLETED)
Teen FictionTell me... new family, what's the first time you think? cinta,kebahagiaan,kasih sayang,keluarga,harta semuanya udah lo miliki,tapi saat dia datang, semua yang lo milikin perlahan" hilang, dan jadi milik dia, masa lalu yang begitu kelam telah lama hi...